ADVERTISEMENT

22 Tahun Nikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Pernah Curhat Soal Pelakor

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 09 Jul 2022 08:43 WIB
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo rayakan ulang tahun pernikahan.
(Foto: Instagram) Penyanyi pop era 90-an itu pernah curhat soal pelakor. Begini pernyataan Mayangsari soal menikah dengan pria beristri.
Jakarta -

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-22. Selama 22 tahun terakhir, rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo selalu disorot. Di awal hubungan mereka dulu, Mayangsari pernah dilabeli sebagai pelakor.

Penyanyi pop era 90-an itu pernah curhat soal ini. Dalam tayangan YouTube Maia Estianty, Mayangsari buka-bukaan soal tudingan sebagai perebut laki orang atau pelakor. Sejak lama memang label ini kerap ditujukan kepadanya.

Menurut Mayangsari, apapun yang dia lakukan akan selalu ada yang melihat dari sisi negatif. Termasuk hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo yang saat itu masih berstatus suami dari Halimah Agustina Kamil.

"Apa pun yang aku lakukan, pasti dilihatnya dari sudut yang negatifnya. Padahal kan di suatu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau nggak ada yang memulai. Terus aku harus jelasin? Terus aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Terus aku harus ngejelasin kalau sebetulnya seperti ini? Nggak perlu," tutur Mayangsari di tayangan YouTube tersebut.

Kemudian Mayangsari juga menyinggung soal perselingkuhan. Pernyataannya terbilang cukup kontroversial kala itu.

Mayangsari dituding jadi orang ketiga dalam hubungan Bambang dan Halimah hingga akhirnya mereka bercerai. Namun Mayangsari tidak menyarankan orang-orang untuk berselingkuh.

"Tapi, kalau memang berselingkuh, lakukan dengan bertanggung jawab," lanjutnya.

Mayangsari mengaku sudah menjalin hubungan dengan Bambang Trihatmodjo tiga tahun menuju pernikahan mereka. Keduanya menikah pada tahun 2000 secara siri dan hubungan asmara dimulai sekitar tahun 1997. Secara negara pernikahan itu kemudian disahkan pada 2011.

Diakui juga oleh Mayangsari, dirinya tidak pernah menikah dengan pria beristri. Namun kini kehidupan rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo adem-ayem setelah 22 tahun.

"Prinsipnya adalah, tidak pernah aku rencanakan, aku mimpikan, bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga," kata Mayangsari.

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT