ADVERTISEMENT

Viral Lagi DM Sule Sebut Lina Jubaedah Terbaik, Nathalie Holscher Bilang Ini

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 13:00 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Foto: dok. Instagram/@ferdinan_sule
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher pernah memposting sesuatu dalam Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram Stories tersebut terlihat saat Sule menyebut yang pertama yang terbaik.

Foto tersebut memperlihatkan Putri Delina dengan mendiang Lina Jubaedah. Nathalie Holscher juga memberikan keterangan dalam unggahan tersebut.

"Nggak sengaja kebaca dm Akang, heheh nggak apa-apa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing, maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik, setidaknya hargai aku di sini sedikit aja," tulis Nathalie Holscher dalam keterangan Instagram Stories miliknya.

Nathalie Holscher kembali ditanyakan mengenai hal tersebut. Ia mengatakan kejadian itu sudah lama terjadi.

"Itu kan sudah lama banget, perasaan aku saat itu dulu ya bukan yang sekarang, kalau sekarang sudah baik-baik saja. Dulu itu mungkin aku baru menikah dan baru masuk ke rumah itu," buka Nathalie Holscher saat bincang-bincang dengan Hotman Paris.

"Kan akun Instagram aku sama Akang nyangkut satu sama lain, terus di situ ada kata-kata yang pertama yang terbaik, bukan karena masih sayang sama almarhumah dengan almarhumah nggak ada cemburu sama sekali," tutur Nathalie Holscher.

Hanya Nathalie Holscher mempertanyakan soal yang pertama yang terbaik.

"Cuma kata-kata yang pertama yang terbaik itu kayak kok baru nikah baru masuk, kok kayak kurang dicintai," jelas Nathalie Holscher.

"Kamu merasa dikhianati nggak pada saat itu?" tanya Hotman Paris.

"Pada saat itu ya, pada saat itu iya, sedih karena waktu itu hormon juga kali ya kan lagi hamil ternyata," paparnya lagi.

Kini Nathalie Holscher sudah melayangkan gugatan cerai. Gugatan cerai itu sudah masuk ke Pengadilan Agama Cikarang. Sidang cerai perdana juga sudah ditentukan.

20 Juli 2022 sidang cerai perdana akan digelar di Pengadilan Agama Cikarang.

Saksikan juga Mainstage: Ngobrol Bareng Kotak, Tantri Sempat Dikira Crew Vokalis Band

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT