ADVERTISEMENT

Cynthiara Alona Sudah Bebas tapi Ada Masalah Lain yang Buat Tertekan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 09:05 WIB
Jakarta -

Artis Cynthiara Alona kini sudah bebas dari jeratan kasus prostitusi yang melibatan namanya. Meski sudah bebas, ada saja masalah yang kini membuat dirinya merasa sangat tertekan.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Cynthiara Alona, Sunan Kalijaga, kepada awak media.

"Klien aku baru bebas 19 Juni kemarin. Banyak yang mau aku ceritain (terkait masalah yang membuat Alona tertekan). Ada hal hal yang menurut Alona ada satu persoalan yang membuat dia merasa tertekan dalam menjalani proses hukum dia kemarin," kata Sunan Kalijaga menirukan ucapan Alona di Mall Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.

Sehingga lantaran ada masalah, Alona meminta bantuan kepada Sunan Kalijaga dan tim. Sunan akui sempat tak percaya Alona sudah bebas, namun lama-lama dia yakin.

"Nomor HP bapak ilang jadinya, dia minta nomor saya lagi lah. Terus dia kasih nomor dia yang baru. 'Text me ya pak'. Itu kemarin hari Senin dia kontak saya jam setengah 3 sore, saya baru balas itu jam 8 malam kurang lebih. Saya jawab 'wal alaikum salam'. Dia jawab lagi 'pak itu nomor saya mohon WhatsApp ya biar bisa kontakan'. Itu asal muasalnya terus nyambunglah ke WhatsApp," lanjut Sunan Kalijaga.

"Untuk memastikan saya telepon, memang dia, suaranya suara dia, logatnya-logat dia. Benar bukan tipu-tipuan," sambungnya.

Sunan juga akui tadinya Alona ingin tampil di publik. Namun dia belum berani.

"Tadinya mau hadir Alona, dia sudah sampaikan jam 5 sampai tempat meeting kita. 'Ini saya dari lapas mau ambil HP yang banyak bukti-buktinya nih, Pak'," tambah Sunan.

"Alona tidak bisa hadir bersama kami, karena ada satu kegiatan yang nggak bisa ditinggal," tambahnya.

Sunan juga mengatakan Alona tengah mempersiapkan bukti-bukti yang membuatnya rugi. Dia juga hendak membawa masalah ini ke ranah hukum .

"Dia juga sedang mempersiapkan alat bukti bahwa dia merasa dirugikan oleh pihak-pihak tertentu, yang pada saat itu Alona dengan keterbatasannya ada di dalam tahanan kemarin dia menghubungi via Instagram," pungkasnya.

Cynthiara Alona dinyatakan bebas dari penjara setelah tersandung kasus prostitusi anak di bawah umur yang dilakukan di hotel miliknya. Dia kini sudah bebas sejak 19 Juni 2022.

(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT