ADVERTISEMENT

Sandy Rachel Ogah Komersialkan Asmara dan Pacar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 07:05 WIB
sandy rachel
Sandy Rachel Ogah Komersialkan Asmara dan Pacar. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Presenter Sandy Rachel bicara soal kehidupan asmara. Ia mengaku sudah punya pasangan.

Namun, Sandy Rachel tak mau lebih lanjut menjelaskan terkait siapa kekasihnya. Kepada detikcom, ia mengaku sangat menutup rapat-rapat hal tersebut.

"Sudah (punya). Aku sangat amat dari dulu tuh sangat tertutup sama hubungan pribadi terutama hubungan asmara. Alasannya ya it's not fair untuk pasangan aku untuk dipublish, walaupun sebenarnya justru kadang pasangan aku yang lebih nanya," ujar Rachel.

Sandy Rachel merasa kehidupan asmara adalah hal yang berharga. Ia sangat terbuka mengenai apapun kepada netizen, tapi tidak untuk membicarakan pasangan.

"Tapi aku lebih kepada karena itu sesuatu yang sangat intimate and privacy for me, jadi aku nggak mau share. Itu terlalu berharga buat aku. Kamu boleh nanya apapun tapi nggak untuk asmara, pacaran, atau married sekalipun," tutur Rachel.

Sandy Rachel juga bukan orang yang memanfaatkan kehidupan asmara untuk mendapatkan cuan. Ia sangat tak komersil untuk hal tersebut.

"Justru karena nggak penting untuk dikonsumsi publik. Aku bukan tipikal orang yang mengkomersialkan kehidupan pribadiku apalagi hubungan asmara untuk mendapatkan endorsement, duh itu nggak banget, bukan aku banget," kata Rachel.

Sebelumnya, Sandy Rachel mengaku pernah digoda oleh artis. Ia pun shock yang melakukan hal itu ialah figur yang dulu begitu dicinta.

"Pernah, anehnya aku pernah digoda sama artis yang dulu aku suka banget sama dia. Itu lucu banget. Waktu remaja ngelihat dia wih ganteng banget, keren banget, eh terus dia pernah nge-DM aku gitu," ujar Rachel.

Tahu digoda, Sandy Rachel memilih untuk tak merespons si artis. Kenapa?

"Karena bingung mau respons gimana," tutur Rachel.

Tak cuma artis, beberapa crazy rich pernah menggoda Sandy Rachel. Ia memilih melakukan hal yang sama ke artis yang diidolai saat digoda.

"Kalau misalkan dari DM gitu nggak secara langsung aku pasti cuekin, literally aku cuekin," kata Rachel.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT