Teuku Ryan Peluk Cewek saat Syuting, Ria Ricis: Suamiku Terbaik

ADVERTISEMENT

Teuku Ryan Peluk Cewek saat Syuting, Ria Ricis: Suamiku Terbaik

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 17:00 WIB
Ria Ricis
Foto: Youtube: Ricis Official
Jakarta -

Ria Ricis mendadak membahas soal kesalahan manusia dalam Instagram Stories miliknya. Dalam postingan itu, Ria Ricis usai mendapatkan pertanyaan dari netizen soal foto dengan sang suami, Teuku Ryan.

"Kakak spill foto bareng suami," minta netizen.

"Suami saya adalah adalah suami terbaik yang pernah saya kenal. Suami saya, saya dan semua manusia pasti pernah buat salah. Tugas kami berdua saling menguatkan dan saling mengingatkan satu sama lain," buka Ria Ricis dalam Instagram miliknya.

"Kami akan terus belajar bagaimana caranya menjadi sepasang suami istri dan orang tua yang baik, walaupun itu tidak pernah tercapai dengan sempurna. Hidup adalah soal belajar dan perjalanan," bebernya lagi.

Terakhir, Ria Ricis meminta kepada semuanya agar mendoakan pernikahannya dengan sang suami.

"Mohon doanya semoga Allah senantiasa menjaga rumah tangga kami, amin," tutupnya.

Belum lama ini, salah satu adegan Teuku Ryan merangkul lawan mainnya di sinetron menjadi perbincangan. Ria Ricis memberikan pendapatnya soal itu.

"Namanya juga orang syuting, adu akting. Toh aku juga nemenin suami aku syuting kok dan aku ngelihat adegan-adegannya. Kita profesional aja. Jadi tolong pengertiannya ya," tegas Ria Ricis.

Adik dari Oki Setiana Dewi tersebut menilai pekerjaan yang dilakukan suaminya itu tidak menabrak ajaran agama.

"Lagian orang nyari duit kan halal, guys," katanya.

Padahal dulu, Ria Ricis pernah mengatakan jika sang suami tidak boleh ada adegan peluk-pelukan dengan lawan main jika berakting.

"Tapi syaratnya nggak boleh pegang-pegangan, nggak boleh rangkul-rangkulan apalagi cium. Walaupun cuma akting," tutur Ria Ricis dalam sebuah video.



Simak Video "Bahagianya Ria Ricis Anaknya Sudah Mulai Merangkak hingga Duduk"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT