ADVERTISEMENT

Heboh Disebut Main OnlyFans, Devy Anastasia MasterChef Buka Suara

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 16:55 WIB
Devy Anastasia yang saat ini sedang jadi sorotan.
Devy Anastasia diduga main OnlyFans. Foto: Instagram
Jakarta -

Devy Anastasia heboh dikabarkan main OnlyFans. Akun Instagram salah satu finalis MasterChef itu pun digeruduk netizen yang menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Tak lama setelah kabar tersebut dibicarakan oleh netizen, Devy Anastasia pun buka suara. Melalui akun Instagram-nya, ia memberikan klarifikasi mengenai kebenaran berita yang beredar.

Rupanya, akun OnlyFans milik Devy Anastasia dibuat untuk promosi belaka. Berdasarkan sejumlah foto yang ia unggah, Devy mengungkap kolaborasinya dengan salah satu gerai makanan. OF yang dimaksud pun bukan OnlyFans, namun OnlyFood.

Devy Anastasia pun mengucapkan terima kasih kepada subscribers OnlyFans-nya yang sudah mencapai angka di atas seribu. Ia juga mengungkap salah satu akun yang bahkan sudah memberi tip sebanyak USD $5.

"Slide 3 makasih untuk 1727 subscriber OF ( only food ) disana cuma ada video nya aja jadi besok jangan lupa beli ya , 32.000 pake telor 36.000," tulis Devy Anastasia pada caption foto.

"Slide 4 buat bapak God Axmy kirim alamat 5 dolar dapet 2 porsi," lanjutnya.

Devy Anastasia juga mengungkap banyak yang kemudian mempertanyakan kebenaran kabar main OnlyFans. Tak sedikit juga brand yang kemudian membatalkan endorse setelah mendengar kabar tersebut.

"Slide 5 mayan sih tawarannya tapi ga dulu deh. Mendingan duitnya tolong beli yg banyak ya," ungkap Deby Anastasia.

"Buat brand yang cancel endorse dan ini banyak. gapapa namanya campaign. Jangan lupa kasih campaign sblm rate card naik nih. Mpung rame," tambahnya.

Postingan tersebut kemudian mendapatkan beragam komentar dari netizen. Beberapa memuji marketing yang dilakukan oleh Devy Anastasia.

"Wkwkwkwk s10 marketing sih emanggg," ujar salah satu netizen.

"Aku mau kalo langganannya ini siss!!!" tambah lainnya.

Simak video 'Dikaitkan dengan Devy Anastasia, Ini Fakta-fakta OnlyFans':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT