ADVERTISEMENT

Sebelum Heboh soal OnlyFans, Devy Anastasia Ngaku Dipenjara-Mau Bunuh Diri

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 10:47 WIB
Devy Anastasia yang saat ini sedang jadi sorotan.
Devy Anastasia (Foto: Instagram)
Jakarta -

Devy Anastasia tiba-tiba menjadi sorotan publik. Finalis MasterChef Indonesia Season 9 tersebut diduga memiliki akun OnlyFans.

Jauh sebelum itu, Devy Anastasia pernah bercerita mengenai masa lalunya. Ia menyebut cerit ini tidak bisa dianggap benar, tapi dirinya hanya ingin jujur.

Dalam tulisannya yang diunggah pada 28 Maret 2022 tersebut, Devy Anastasia mengaku pernah menjadi orang yang dibenci. Ia kemudian berubah perlahan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Buat aku, nggak gampang buat berubah. Dan ketika aku berubah jadi lebih baik, orang akan tetap benci. Butuh waktu bertahun-tahun buat aku lepas dari segala sesuatu, beraniin diri buat ikut MCI (MasterChef Indonesia) sesuatu yang besar banget," Devy Anastasia menulis di Instagram.

Hal itu membuatnya putus asa hingga terpikir untuk mengakhiri hidup. Namun ia sadar pasti ada kesempatan di depan untuk dirinya menjadi lebih baik.

"Berkali-kali aku mau bunuh diri, tapi aku percaya aku bisa ngelewatin semua. Aku tahu masa laluku buruk banget. Tapi, apakah aku nggak bisa kasih kesempatan buat boleh berubah? Aku sudah nggak pernah ngapa-ngapain lagi. Tapi semuanya masih belum cukup, dan sekarang. aku nggak bisa, aku nggak kuat."

"Apakah aku satu-satunya orang berdosa di dunia ini? Apakah aku pantas mendapatkan semua ini? Mungkin iya. Sekali lagi aku minta maaf," tandasnya.

Devy Anastasia melanjutkan ceritanya dengan pengakuan dirinya yang berulang kali mengecewakan orang lain. Menurutnya banyak hati yang telah tersakiti.

"Dari kecil, aku beda. Aku mengecewakan sangat banyak orang. Berkali-kali. Demi berjuang hidup, aku banyak melakukan kesalahan yang nggak perlu aku jabarin satu-satu. Banyak banget orang yang aku sakiti hatinya dulu. Aku nggak sempat minta maaf, bahkan bertanggung jawab atas segala kerugian yang ada."

Selanjutnya, ia mengaku jika pernah dipenjara. Dirinya juga mengaku pernah melewati hidup dengan keterbatasan.

"Aku pernah masuk penjara, it's true. Aku pernah melakukan kenakalan-kenakalan remaja, it's true. Aku pernah menghalalkan segala cara untuk hidup, it's true," Devy mengakui.

"Aku sempat hidup tiga tahun nggak punya listrik. Kalian mau pikir aku bohong? Kalian semua yang pernah nganterin aku ke rumah dulu, you guys can comment dan testimoni," ia melanjutkan. "Aku pernah konseling di gereja karena aku nakal banget."



Simak Video "Dikaitkan dengan Devy Anastasia, Ini Fakta-fakta OnlyFans"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT