ADVERTISEMENT

Round-Up

Razman Arif Nasution Diserang Iqlima Kim, Uya Kuya hingga Denise Chariesta

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 05:30 WIB
Razman Arif Nasution (Rakha AD/detikcom)
Razman Arif Nasution ssaat ditemui di sebuah acara. Rakha AD/detikcom
Jakarta -

Perseteruan kembali memanas antara Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim. Hubungan rekanan keduanya telah berakhir, namun kini jadi memanas usai ia dianggap menyenggol mantan aspri Hotman Paris yang disebut sedang bahagia berada di Bali.

Ada kata-kata Razman Arif Nasution yang menggelitik ketika meminta Iqlima Kim berbagi rezeki.

Hal itu muncul saat pengacara yang juga tengah berseteru dengan Hotman Paris, Denise Chariesta, dan Uya Kuya itu mengunggah foto Iqlima Kim yang sedang berlibur di Bali.

Denise Chariesta menduga Razman Arif Nasution mengedit caption unggahannya. Ada dua kali caption dengan tulisan berbeda yang Denise Chariesta temukan.

"DR.RAN sangat bahagia melihat foto dan keadaan Iqlima Kim saat ini (sedang berlibur) dan DR.RAN senantiasa berdoa smg Kim tidak labil lg sehingga beberapa waktu lalu hampir bunuh diri..???.. DR. RAN berharap masalah Kim dgn sdr. Hotman Paris Hutapea bisa segera atau sdh selesa??? dan jgn lupa bagi bagi rezeki ya Kim jika kamu sdh dapat hadiah....???. Ini bukti DR RAN sdh memenangkan pertarungan..??? Syukron ya Allah wa Bismillah...!!!. (Medan_1 Juli'22)," tulisan caption Razman Arif Nasution diduga sebelum diedit.

Kemudian pada capture kedua, Denise Chariesta menemukan unggahan tersebut sudah berubah bunyi. Ada bagian kalimat 'dan jgn lupa bagi bagi rezeki ya Kim jika kamu sdh dapat hadiah....???' yang hilang.

Terakhir, unggahan Razman Arif Nasution sudah berubah lagi. Soal berbagi rezeki kembali muncul, hanya saja dia menambahkan cerita soal dirinya yang dituduh pakai barang-barang KW.

"DR.RAN sangat bahagia melihat foto dan keadaan Iqlima Kim saat ini (sedang berlibur) dan DR.RAN senantiasa berdoa smg Kim tidak labil lg sehingga beberapa waktu lalu hampir bunuh diri..???.. DR. RAN berharap masalah Kim dgn sdr. Hotman Paris Hutapea bisa segera atau sdh selesai??? Ini bukti DR. RAN sdh memenangkan pertarungan..???. O iya klo kmu dpt hadiah atau rezeki dibagi ya Kim..? soalnya kita pernah mengalami Bully_an banyak org dan sy jg mau beli barang branded krn ada org yg suka ngomong klo barang2 sy KW dn mrk org paling kaya sedunia meskipun hidup ngontrak dn dimata sy mrk bukan artis..???. Syukron ya Allah wa Bismillah...!!!. (Medan_1 Juli '22)" tulis caption Razman Arif Nasution yang sampai saat ini masih terpampang.

Postingan ini tentu saja menimbulkan pertanyaan apa yang dimaksud Razman Nasution.

"Blunder," ungkap Uya Kuya.

"Astaga ketahuan ngedit tulisan sekarang mau tutor ngedit kehidup ahh biar gak menang'ngung malu #panik," beber akun jehtr****.

"Waduh. Minta uang. Jangan lupa bagi bagi rezeki," jelas akun lainnya.

Beberapa waktu lalu saat Iqlima Kim memberikan keterangan dengan kuasa hukum yang baru, Iqlima Kim membantah adanya pelecehan seksual.

Nggak cuma itu saja, Razman Nasution juga membantah sudah dipecat Iqlima Kim.

"Belum benar itu, kalau pun benar Iqlima harus bilang siapa, di mana dan alasan (apa memecat) gitu," ungkap Razman Nasution.

Hotman Paris mengatakan jika saat ini, Iqlima Kim sudah tidak lagi memakai Razman sebagai pengacaranya.

"Iqlima Kim saat ini sudah memakai otaknya, dia akan diperiksa polisi dan Razman juga. Target saya memang Razman," ungkap Hotman Paris dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Razman Tantang Iqlima Kim Sumpah Pocong, Uya Kuya: Masa Pocong Di-BAP"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT