ADVERTISEMENT

Ricky Martin Diburu Polisi Puerto Rico, Juru Bicara Buka Suara

Tim detikcom - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 09:46 WIB
Ricky Martin
Ricky Martin. Foto: Ist.
Jakarta -

Ricky Martin saat ini tengah dicari-cari oleh kepolisian Puerto Rico. Hal tersebut setelah pengadilan mengeluarkan surat perintah penahanan untuk sang musisi sejak Sabtu (2/7).

Diketahui, surat perintah penahanan tersebut datang dari seorang pemohon yang mengaku terganggu oleh Ricky Martin. Diberitakan oleh El Vocero, sebuah surat kabar Puerto Rico, sang pemohon mengklaim ia dan sang superstar berkencan selama tujuh bulan sebelum akhirnya putus.

Ricky Martin disebut tidak terima, dan terus bekerliaran di dekat rumah pemohon. Ia mengaku khawatir dengan keselamatannya karena Ricky terlihat berkeliaran di kediamannya sebanyak tiga kali.

Mengenai kabar ini, pihak Ricky Martin pun buka suara. Mereka menegaskan semua tudingan yang dilayangkan kepada sang musisi tidak benar.

"Tudingan yang dilayangkan kepada Ricky Martin yang akhirnya mendatangkan surat permohonan perlindungan sangat salah dan dibuat-buat," tegas pihak Ricky Martin.

"Kami percaya ketika kebenaran datang, Ricky Martin akan dinyatakan tidak bersalah!" pungkasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut surat perintah penahanan terhadap Ricky Martin sudah ditandatangani sejak Jumat (1/7). Mereka sudah mendatangi lokasi tempat tinggal sang musisi tetapi tidak bisa ditemukan.

"Sampai sekarang, polisi belum bisa menemukannya," kata Alex Valencia, juru bicara kepolisian Puerto Rico.

Belum diketahui siapa yang meminta perintah penahanan. Valencia mengatakan dia tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut karena perintah itu diajukan di bawah undang-undang kekerasan dalam rumah tangga Puerto Rico.

Valencia mengatakan perintah tersebut melarang Ricky Martin untuk menghubungi atau menelepon orang yang melaporkannya dan hakim nanti akan menentukan pada sidang apakah perintah tersebut harus tetap berlaku atau dicabut. Ia menambahkan, biasanya pesanan dilaksanakan minimal selama satu bulan.

Valencia mencatat bahwa orang yang mengajukan perintah penahanan tidak menghubungi polisi, yang akan melibatkan jaksa untuk menentukan apakah ada cukup bukti untuk mengajukan tuntutan. Sebaliknya permintaan itu langsung ke pengadilan.

Simak video Ricky Martin Jadi Buronan Polisi Puerto Rico

[Gambas:Video 20detik]



(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT