ADVERTISEMENT

Ditha Rizky Amalia, Heboh Jadi Pacar Pertama Dustin yang Suka Seni

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 03 Jul 2022 11:32 WIB
Ditha Rizky Amalia dan Dustin Tiffani
Ditha Rizky Amalia dan Dustin Tiffani (Foto: Instagram Dustin Tiffani)
Jakarta -

Komedian Dustin Tiffani melepas status jomlo 30 tahun dengan benar-benar indah pada waktunya. Setidaknya, itu yang dikatakan semua orang setelah mengetahui Dustin kini telah berpacaran.

Adalah Ditha Rizky Amalia, perempuan berambut bob sebahu yang merupakan aktor utamanya. Dan Tretan Muslim, rekannya sesama komika, yang menjadi biang kerok karena mengumumkan untuk pertama kali.

detikHOT mencoba mencari tahu, siapakah Ditha? Dari berbagai sumber dari media sosial maupun YouTube, pemilik akun Instagram @__ditamal memiliki pengikut lebih dari 20 ribu akun, dirinya juga aktif di media sosial Twitter dan TikTok.

Dari akun YouTube Tretan Universe milik Tretan Muslim, diketahui bahwa Ditha berusia 20 tahun yang memiliki ketertarikan pada dunia seni. Diceritakan juga kalau Ditha penyuka makanan kaki lima.

"Anaknya suka seni, gambar, melukis. Suka ke tempat workshop (galeri)," ungkap Dustin dalam video, seperti dikutip detikHOT, Sabtu (2/7/2022).

Beberapa warganet, kemudian mengatakan bahwa wajahnya Ditha mirip dengan aktris Marsha Aruan. Dan di Twitter, Ditha langsung menyanggahnya. "Marsha Aruan kayanya nangis dimiripin sama aku," kicau @ditamal_.

Dari video yang sama, Dustin menyatakan perasaannya pada Dhita dan diterima, tercatat pada 27 Juni 2022. Proses itu berlangsung setelah keduanya tiga kali bertemu.

"Saat itu penampilannya saat itu saya suka sekali. Pake rok, kemeja yang mozaik gitu. Saya lihat moment juga, kayaknya kalau kelamaan, ke depannya belum tentu bisa. Saat itu emang sudah tekadnya 90% gitu. Kan memang sudah intense (chat)," Dustin bercerita.

"Nah, tapi sebelum ketemu saya memang nge-tweet, now playing - Tentang Seseorang, Anda. Dia bales, inisial? Saya nggak jawab, saya bilang jawabannya besok. Nah pas di tempat itu, sudah mau cabut makan, saya bilang, Dit, sini dulu, pengen ngobrol sebentar," sambungnya.

Tretan dan istrinya, Rinda Rizqi Viani Permatasari yang menjadi host di video tersebut tampak tersipu malu. "Pasti ceweknya sudah mulai merinding," ujar Rinda.

"Jujur-jujuran aja ya, gue nih pertama ngeliat lo, gue salut sama cerita lo, kehidupan lo. Sampai sedemikian rupa tipe orang yang pekerja keras. Sebenarnya Dit, gue tuh sayang sama lo," Dustin akhirnya mengucapkan kalimat tersebut.

Tak ayal Tretan dan Rinda geli nggak karuan. "Dia yg cerita kita yg deg-degan. Ini rekor ya ngomong lancar dan tertata rapi," Tretan berseloroh disambut tawa.

Akhirnya, dengan bersalaman, di depan Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Dustin dan Dhita resmi menjadi sepasang kekasih. Lagi-lagi menurut Tretan Muslim, kabarnya, akhir tahun ini mereka akan lanjut menuju pelaminan.

"Kalau mau ngejalanin hubungan, kamu udah siap belum? Okay mau hubungan, tapi pacaran, pacaran yang sehat. Maksudnya dia itu pacaran yang nggak senonoh," ungkap Dustin menirukan ucapan Dhita.

"Aku siap kok udah apapun itu nanti. Salaman, terus kita jalani untuk hubungan ini," Dustin menjawabnya dengan tegas.



Simak Video "D'battle Arena Detikcom 2022 is Back!"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT