ADVERTISEMENT

Lisa Oktaviani Aspri ke-27 Hotman Kerap Digoda Artis, Cek Bibit Bebet Bobot

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 19:40 WIB
lisa oktaviani
Lisa Oktaviani Aspri ke-27 Hotman Kerap Digoda Artis, Cek Bibit Bebet Bobot. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Sejak jadi asisten pribadi Hotman Paris, Lisa Oktaviani makin dikenal. Banyak orang menggoda, termasuk artis.

Kepada detikcom, Lisa Oktaviani tak menampik kerap dapat pesan dari beberapa figur publik. Lantas seperti apa responsnya?

"Aku tergantung bagaimana mereka bersikapnya, jadi akunya mengimbangi gitu. Kalau masih sebatas wajar, ya wajar," ujar Lisa.

Lisa Oktaviani selalu menyambut baik siapa yang mau mendekatinya. Namun, ia melihat bibit, bebet, bobot artis yang memang mau menjalin hubungan dengan dirinya.

"Kalau orangnya bagus dan baik ya aku suka. Tapi kalau ke arah hal-hal negatif kayak kurang sopan atau apa, ya nggak," tutur Lisa.

Lisa Oktaviani mengaku artis yang menggodanya kebanyakan yang lebih tua. Ia juga bersyukur selama ini tak ada figur yang mendekatinya sudah memiliki pasangan.

"Selama ini sih syukurnya belum ada. Bersyukurnya juga sih yang godain aku tuh single ya. Soalnya aku juga sukanya cowok yang dewasa," kata Lisa.

Sebelumnya Lisa Oktaviani blak-blakan soal jadi aspri Hotman Paris.

Lisa Oktaviani mengaku mendapat gaji dua digit dari Hotman Paris. Itu bisa bertambah banyak, tergantung seberapa sering mengikuti sang bos.

Lisa Oktaviani pun selalu memanfaatkan gaji dari Hotman Paris dengan baik. Ia melakukan beberapa perawatan dan membeli barang agar tetap cantik maksimal sebagai asisten pengacara parlente tersebut.

"Kira-kira ya puluhan jutalah. Tapi sebenarnya tergantung kebutuhan sih, nggak nentu satu bulan tuh aku mengeluarkan budget untuk perawatan sekian, itu nggak. Bisa lebih segitu (Rp 30 juta), bisa kurang," ujar Lisa kepada detikcom.

Lebih lanjut, Lisa Oktaviani berusaha mengimbangi penampilan Hotman Paris. Ia selalu menyesuaikan pakaian yang dipakai saat berada di suatu tempat atau pekerjaan.

"Jadi tergantung Bang Hotman mau pergi ke tempat apa, ya aku berpakaian yang menyesuaikan tempatnya juga. Nggak harus mewah sih, yang penting cocok saja gitu. Kalau barangnya mewah tapi nggak cocok sama kita, ya buat apa," tutur Lisa.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT