ADVERTISEMENT

Blak-blakan Celine Evangelista soal Marshel: Kita Saling Nyaman

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 18:28 WIB
Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Momen mesra Marshel Widianto dan Celine Evangelista. Dok. Trans TV
Jakarta -

Artis Celine Evangelista tengah dekat dengan komedian Marshel Widianto. Keduanya bahkan sering terlihat bersama ketika diluar lokasi syuting.

Beragam asumsi dari Netizen pun bermunculan soal keduanya. Ada yang menganggap jika perempuan berusia 30 tahun itu menempel dengan Marshel Widianto hanya untuk sekadar popularitas dan settingan belaka.

Ibu empat anak ini membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa kedekatannya dengan jebolan ajang pencarian bakat stand up comedy itu bukan sebuah settingan.

"Kita punya pekerjaan masing-masing, jadi tidak ada yang saling mengangkat disini, aku di atas, Marshel di atas juga," kaya Celine Evangelista saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

"Kita step by step berkarir dari dulu,jadi kalau dibilang ini settingan untuk mengangkat karir sih tidak ya," ujar Celine Evangelista melanjutkan.

Lebih lanjut, pemilik nama panjang Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle itu menyatakan jika baik ia dan juga Marshel Widianto merasa saling nyaman dengan kedekatan ini

"Memang aku dan Marshel saling nyaman," ucap Celine Evangelista.

Kemudian, janda Stefan William itu juga menyebut jika baik dirinya dan Marshel Widianto tak perlu gimmick untuk menaikkan popularitas masing-masing.

'Kita tuh emang nggak perlu gimmick untuk menaikkan popularitas," tegasnya.

Perempuan kelahiran Jakarta itu sudah tidak peduli lagi dengan komentar netizen mengenai kedekatannya dengan Marshel Widianto dan menganggapnya sebagai angin lalu.

"Apapun yang terjadi antara aku dan Marshel ini kan orang-orang pikir settingan, terus aku harus apa? Kalau aku bilang bener, kalian bilang settingan, dibilang settingan, kalian bilang bener, jadi aku harus apa?" tutur Celine Evangelista.

"Percayailah apa yang kalian lihat, percayailah apa yang kalian percaya, selama kalian menikmati, enjoy," sambungnya.

Terakhir, Celine Evangelista menegaskan bahwa kedekatannya dengan Marshel Widianto memang berada atas saling nyaman.

"Tapi apapun yang terjadi sama aku dan Marshel, emang kita saling nyaman, jadi terserah orang berpendapat apa, itu hak pribadi orang masing-masing," pungkasnya.



Simak Video "Ini Nazar Marshel Widianto Jika Menang Lawan Taufik Hidayat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT