ADVERTISEMENT

DJ Joice Ditangkap, Pernah Blak-blakan Ibunya Dipenjara karena Narkoba

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 20:16 WIB
DJ Joice
DJ Joice Ditangkap, Pernah Blak-blakan Ibunya Dipenjara karena Narkoba. (Foto: dok. Instagram @about.joice)
Jakarta -

DJ Joice bikin geger karena ditangkap polisi terkait narkoba. Kehidupannya kini kembali disorot seperti dirinya yang sempat heboh karena sebutan pemersatu bangsa karena konten di media sosial.

Di channel YouTube Nikita Mirzani, DJ Joice sempat menceritakan masa kecil. Ia mengatakan momen itu begitu berat dirasa.

"Pas masih bayi pun aku nggak minum susu, aku minumnya cucian air beras, aku nyusu pakai itu," ujar Joice.

DJ Joice mengaku ketika kecil diurus nenek. Sebab, ibunya dipenjara karena narkoba. Sementara, ayahnya juga kerap pulang malam dan sibuk kerja.

"Terus ditinggal mama dari kecil. Terus diurus sama nenek dari umur 2 bulan, terus sekolah kayak biasa, tapi aku nggak kenal mama tuh siapa. Akhirnya kenal pas mama keluar dari sel gegara narkoba, itu aku umur SMP kelas 1. Mama 4 tahun begitu," tutur Joice.

DJ Joice mengatakan tak merasakan kasih sayang saat kecil. Ia pun sampai sempat bekerja.

"Terus mama tahunya aku sekolah, padahal aku kerja di Medan saat itu. Mama nangis. Masa kecil aku pahit banget, nggak ada kasih sayang orang tua tuh nggak ada," kata Joice.

Namun, DJ Joice merasa salah jalan saat kecil karena memilih kerja ketimbang sekolah. Akan tetapi, ia sudah memaklumi hal itu.

"Tapi aku sebenarnya salah jalur juga. Nenek aku mampu biayain aku sekolah, tapi akunya yang nggak mau. SMP aku di DO dua kali. Terus mau disekolahin lagi, akunya bilang nggak usah, kerja saja," pungkasnya.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT