ADVERTISEMENT

Round-Up

Heboh Marshanda Hilang di Los Angeles

Tim detikcom - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 22:03 WIB
Marshanda
Unggahan Marshanda di media sosial. Dok. Instagram/@marshanda99
Jakarta -

Marshanda kembali jadi sorotan. Dia dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar menghilangnya Marshanda pertama disampaikan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila, di media sosial. Dia menuliskan ini sudah hari kedua Marshanda hilang.

"Dicari day 2," tulis Sheila dan mencantumkan Instagram Marshanda.

Dalam unggahan itu, Sheila Salsabila juga menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Ia juga meminta pertolongan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," tulis Sheila Salsabila.

Tak hanya itu, Sheila Salsabila juga mengunggah video percakapannya dengan Marshanda di sebuah mobil. Sheila Salsabila duduk di depan bersama pria bernama David, sedangkan Marshanda ada di baris kedua mobil tersebut.

"Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?" tulisnya.

Dia juga menuliskan ini kali pertamanya Marshanda menghilang di Los Angeles.

"Lost an Indonesian Citizen for the First Time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychosis: Altered state of Mind-Bipolar Disorder)," Sheila memberikan penjelasan tentang kondisi Marshanda yang mengidap bipolar.

Episode manic menjelaskan tentang gejala umum gangguan bipolar. Gejala ini bisa membahayakan apabila tidak mendapat penanganan secepatnya. Pengidap bipolar dengan gejala itu bisa kehilangan kontrol akan diri mereka sendiri.

detikcom coba mengklarifikasi kabar hilangnya Marshandar kepada ibundanya, adik, dan juga manajernya. Akan tetapi, belum ada respons satu pun dari mereka soal kabar hilangnya Marshanda.

Sebelumnya, Marshanda sempat mengadakan siaran langsung dalam Channel YouTube miliknya. Ada dua tayangan di Channel YouTube Marshanda.

Dalam Channel YouTube yang disimpan itu, Marshanda bikin khawatir banyak orang. Di sana Marshanda melakukan rutinitas paginya dengan membasuh muka.

Ia terlihat sedikit panik dan menangis. Netizen langsung memberikan komentar. Mereka khawatir dengan keadaan Marshanda.

"take a deep breath dulu ca.. mending udahan dulu live nya. ntar rame dimana2. saran aja sih. love u ca," kata akun kejyr****.

"Caca kenapa?" tanya akun akue****.

"Bikin khawatir banget deh ca, kamu kenapa?" papar akun jeytyr****.

"Kakak mendingan udahan dulu ajah," ucap akun lainnya.

Marshanda mengatakan akan bertemu dengan temannya di pagi hari. Ia mempersiapkan segalanya.

"Jadi nanti ada teman gue yang ngajakin gue buat lihat matahari terbit jadi gue harus siap-siap," kata Marshanda.

"Tenang, tenang," ucap Marshanda lagi.

Marshanda menuju rumahnya. Ia menunjukkan beberapa ruangan yang ada di rumahnya.

"Ini kamar gue hehe apa sih. Ini kotak obat gue beresin yuk," ungkapnya.



Simak Video "Cerita Marshanda Tiba-tiba Dibawa ke RSJ Usai Dikabarkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT