ADVERTISEMENT

Ronaldinho Kunjungi Rans Prestige Sportstainment, Raffi Ahmad Ungkap Harapan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 12:46 WIB
raffi ahmad
Ronaldinho Kunjungi Rans Prestige Sportstainment, Raffi Ahmad Ungkap Harapan. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Rudy Salim dan Raffi Ahmad memboyong legenda sepakbola Ronaldinho ke proyek Rans Prestige Sportstainment di PIK 2, Tangerang, Banten, pada hari ini. Dalam kesempatan itu, Ronaldinho disambut hangat oleh para masyarakat dan tenant.

Bahkan dalam kesempatan itu, Ronaldinho turut memberikan tanda tangan di punggung Raffi Ahmad yang memakai kemeja putih. Dalam kesempatan itu, Ronaldinho turut pula memberikan tanda tangan di punggung Rudy Salim.

Ketiganya juga mencetak tangan di lilin. Rudy Salim dalam kesempatan itu berharap dengan kedatangan Ronaldinho, dapat lebih memperkenalkan Rans Prestige Sportstainment dikenal secara skala internasional.

"Jadi hari ini kita kedatangan legenda sepakbola dunia di PIK 2. Waduh tanah PIK 2 kayaknya naik lagi nih. Akan ada bikin wax tangan Ronaldinho. Memperkenalkan area ini supaya bisa dikenal secara luas. Bukan cuma nasional tapi juga internasional," kata Rudy.

Sementara itu, Raffi Ahmad berharap dengan kedatangan Ronaldinho dapat menggairahkan sepakbola Indonesia. Selai itu, dia berharap agar Rans Prestige dapat memberikan kontribusi kepada dunia olahraga.

"Terima kasih semuanya sudah datang, my brother Ronaldinho. Semoga seperti apa yang dikatakan oleh Rudy Salim nanti mudah-mudahan Rans Prestige Sportstainment bisa membuat kontribusi yang baik untuk olahraga sport dan juga lifestyle dan entertainment. Dengan bangga ada Ronaldinho di sini pasti untuk menggairahkan sepakbola di sini di Indonesia," kata Raffi Ahmad.

"Terima kasih dan terima kasih buat Ronaldinho my legend, my every pokoknya everlasting. Thanks," pungkas Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Ronaldinho sempat seremonial menendang bola. Dengan penjaga gawangnya adalah Raffi Ahmad langsung, bola ditendang dan gawang Raffi pun kebobolan.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT