ADVERTISEMENT

Kanye West Sindir Kim Kardashian di BET Awards 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 16:40 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 06:  Kanye West attends the Christian Dior show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2015/2016 on March 6, 2015 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Kanye West bahas soal Kim Kardashian di BET Awards 2022. Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Kanye West muncul di atas panggung di akhir BET Awards pada 26 Juni untuk menghormati P Diddy yang mendapatkan Lifetime Achievement Award.

Sesuai dengan karakternya akhir-akhir ini, Kanye tampak menutupi wajahnya dengan topeng dan tudung saat berbicara tentang bagaimana Diddy telah menginspirasinya sepanjang karier.

Dia bahkan tampak emosional pada satu titik ketika berbicara tentang sang rapper legendaris tersebut.

Selama pidatonya yang panjang, Kanye bahkan merujuk perceraiannya dari Kim Kardashian. Dia dinilai melemparkan ejekan pada mantannya itu.

"Saya pergi ke [Diddy] untuk meminta nasihat sampai hari ini," kata Kanye.

"Dia menginspirasi begitu banyak pilihan saya. Begitu banyak pilihan hidup saya. Pilihan istri saya. Dan inilah kami - terima kasih untuk itu, Puff."

Kanye tertawa setelah membuat lelucon dan penonton tertawa terbahak-bahak. Twitter langsung dibanjiri penggemar yang mengungkapkan reaksi mereka terhadap bayangan tersebut.

Selain referensi kecil untuk Kim, Kanye sebagian besar meluangkan waktunya di panggung BET Awards untuk berterima kasih kepada Diddy karena telah menjadi inspirasi baginya.

"Pria ini telah selamat dari banyak hal dan mendobrak banyak pintu sehingga kita bisa berada di sini hari ini," aku Kanye.

"Dia mendobrak begitu banyak pintu tentang kelas, selera, budaya, barang curian. Puff, jika aku tidak pernah memberitahumu... aku mencintaimu," tambahnya.

Kanye juga ingat mendapatkan mixtape lama Diddy dan mendengarkannya di rumah ibunya, berharap suatu hari nanti menjadi seperti Puff yang menjadi artis favoritnya itu.

"Ini adalah artis favorit saya," ujar Kanye.

"Lihat apa yang saya katakan? Artis favorit. Semuanya. Tidak secara khusus produksi. Saat itu, ada begitu banyak aturan untuk hip hop dan dia melanggar semuanya. Dan mendobrak semua pintu. Dan memahami kontrak dengan cara yang banyak dari kita masih belum mengerti. Dia memahami uang dengan cara yang banyak dari kita masih belum mengerti," pungkasnya.



Simak Video "Pete Davidson Dikabarkan Jalani Terapi Trauma Gegara Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT