ADVERTISEMENT

Ashira Zamita Tak Gampang Cinlok, Akui Belum Pernah Pacaran dengan Artis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 09:21 WIB
Ashira Zamita
Foto: dok. Instagram @ashirazamita
Jakarta -

Ashira Zamita membagikan cerita soal kehidupan asmara. Mengenai hal itu, ia mengaku berupaya untuk lebih bersifat pribadi.

"Menurut aku, privasi kita pasti butuh, karena ya kadang orang-orang tidak bisa membedakan atau mungkin sulit membagi antara kehidupan pribadi dengan kehidupan kita yang bisa dikonsumsi. Aku sih penginnya tetap ada porsinya masing-masing, termasuk juga soal asmara," ujar wanita yang akrab disapa Chilla kepada detikcom.

Ashira Zamita mengatakan tak akan mengklarifikasi apapun terkait kehebohan di media sosial yang berkaitan dengan dirinya. Namun ia bisa memastikan kepada netizen bahwa dirinya belum pernah menjalin hubungan dengan sesama artis.

"Aku nggak akan mengklarifikasi apapun, jadi terserah orang lihatnya apa biarkan mereka berasumsi. Posting pun juga sama, karena sejauh ini belum pernah pacaran yang dunia entertain. Dekat-dekat ada sih, tapi sesuai porsinya saja," tutur Chilla.

Ashira Zamita menegaskan hal itu lagi bahwa dirinya tipe orang yang tak gampang terjerat cinlok alias cinta lokasi. Ia lebih memilih menjalin keakraban dengan mereka semua.

"Kalau cinlok sampai pacaran sih nggak, cuma kalau untuk dekat ya aku dekat sama lawan main aku entah cewek atau cowok, selalu ada keakraban secara pribadi yang mungkin nggak semua orang alamin. Karena selama masih bisa menjaga hubungan baik ya pasti aku jaga," kata Chilla.

Sebelumnya Ashira Zamita mengaku sempat terpuruk karena haters. Akan tetapi, kini ia sudah berdamai dengan masalah itu.

"Ada dong, even kita nggak jadi public figure pun akan ada orang yang nggak suka sama kita. Dulu aku mungkin akan ngedown gitu, tapi sekarang itu konsekuensi dan yang terpenting selagi masih lebih banyak yang support, aku aman," ujarnya.

Lebih lanjut, Ashira Zamita mengatakan dulu ketika diserang haters, dirinya sangat memikirkan omongan mereka. Ia dibantu bangkit oleh keluarga dan orang sekitar.

"Aku pernah jadi mempertanyakan diri sendiri kayak memang iya ya karya gue jelek, memang iya akting gue jelek gitu karena orang-orang menghina gitu," kata Chilla.



Simak Video "Potret Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Upacara HUT ke-77 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT