ADVERTISEMENT

Profil Keisya Levronka, Si Pembawa Tiket Emas dan Penyanyi Tak Ingin Usai

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 26 Jun 2022 11:42 WIB
Keisya Levronka
Potret Keisya Levronka. Foto: dok. Instagram @keisyalevronka
Jakarta -

Seiring dengan viralnya lagu Tak Ingin Usai, otomatis membuat penyanyi aslinya, Keisya Levronka ikut disorot. Banyak yang memuji suara Keisya dalam video klip, tapi jadi sorotan saat membawakan secara langsung.

Tak Ingin Usai menjadi lagu orisinil yang membawa nama Keisya Levronka naik. Namun, saat sampai di part lirik bernada tinggi yang membuat lagu itu viral, Keisya dinilai gagal karena fals.

Dua kali terekam membawakan lagu itu secara langsung, Keisya Levronka terus dinilai gagal.

Sosok Keisya Levronka adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Keisya Levronka adalah perempuan kelahiran Malang, 2 Februari 2003. Keisya dilahirkan dari rahim seorang ibu bernama Levi Leonita dan mempunyai ayah bernama Havron Liebchen.

Di dunia pendidikan, Keisya Levronka juga terbilang cukup cemerlang. Saat SMA Keisya Levronka ternyata pernah menjabat sebagai wakil ketua OSIS di SMA Negeri 9 Malang.

Dia juga pernah mendapat kesempatan mengikuti pertukaran pelajar ke Malaysia saat duduk di bangku kelas 10.

Keisya adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Sejak SD, Keisya Levronka disebut sudah punya bakat menyanyi secara otodidak.

Sampai akhirnya sang bunda mendaftarkan Keisya Levronka ke ajang pencarian bakat satu angkatan dengan Tiara Andini dan Lyodra Ginting.

Keisya yang juga dikenal sebagai model sempat marah dengan sang bunda karena merasa belum siap dan percaya diri. Karier modeling Keisya Levronka ditularkan oleh sang bunda yang juga merupakan seorang model.

Siapa sangka, suara Keisya Levronka membuat juri terpukau saat dia membawakan Celengan Rindu milik Fiersa Besari. Keisya Levronka berhasil mendapat golden ticket.

Dalam ajang pencarian bakat itu, Keisya Levronka harus tersingkir dalam babak Spektakuler 12 besar.

Tereleminasi tak membuat karier menyanyi Keisya Levronka mandek. Wajah Keisya Levronka yang juga dinilai manis juga jadi nilai tambah.

Bukan pertama kali Keisya Levronka merilis single orisinil. Sebelum Tak Ingin Usai, Keisya Levronka juga merilis Jadi Kekasihku Saja, Tergesa, dan Lagu untuk Hari Ini.



Simak Video "Permintaan Maaf Ivan Gunawan dan Astrid Tiar untuk Keisya Levronka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT