ADVERTISEMENT

Bikin Kepo Netizen, Ini Sosok 'PC' dalam Unggahan Luna Maya

Hanifa Widyas - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 16:55 WIB
Plossa
Foto: Instagram/lunamaya
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu Luna Maya menggegerkan jagat media sosial lewat unggahannya di Instagram. Dalam unggahannya, Luna 'terciduk' sedang memegang bunga berwarna kuning disertai dengan kartu ucapan dari pihak berinisial 'PC'.

Tidak hanya itu, sosok 'PC' ini diketahui mendampingi Luna saat dirinya berlibur ke luar negeri. Sontak saja unggahan tersebut tersebar luas hingga membuat netizen penasaran. Tidak hanya netizen, sosok Raffi Ahmad yang diketahui merupakan sahabat Luna juga kepo mengenai unggahan tersebut. Raffi sampai meninggalkan komentar pada unggahan Luna dan bertanya siapakah sosok 'PC' ini.

Dalam acara 'Ketawa itu Berkah' yang ditayangkan di Trans TV pada Kamis (23/6), Luna akhirnya diminta membocorkan siapa sosok 'PC'. Ketiga pembawa acara yang terdiri dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Nassar terlihat tidak sabar ingin mengetahuinya. Bahkan, mereka mendesak Luna untuk mengungkapkannya!

Luna mengatakan jika 'PC' membuatnya nyaman selama liburan. Akhirnya, dengan enggan dan malu-malu Luna memberitahukan siapa sosok 'PC'. Ternyata, 'PC' bukanlah pacar baru Luna, melainkan Plossa Citrus. Luna menceritakan pengalamannya menggunakan Plossa Citrus. Menurutnya, sensasi menggunakan Plossa Citrus sangat segar dan ramah untuk jompo warrior.

"Plossa 4in1 ini benar-benar luar biasa, bisa roll on, bisa pijit, bisa inhealer, bisa kerokan. Jadi semuanya cukup dengan satu produk, keren, kan? Jadi Plossa tuntaskan pusing, mual, kecapekan, masuk angin, hidung mampet, stress. Benar-benar alat setel tubuh dan juga kepala," papar Luna seperti dikutip melalui Instagram Reelsnya.

Plossa Foto: Tangkapan Layar YouTube

Melalui acara 'Ketawa itu Berkah' Trans TV, Plossa resmi meluncurkan varian baru bernama Plossa Citrus. Chief Sales Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira menjelaskan jika Plossa sudah mengeluarkan empat varian.

"Plossa sendiri sebenarnya sudah ada tiga varian, ya. Sekarang ini kita launching varian yang keempat namanya Plossa Citrus," jelas Ryan saat diwawancara oleh Raffi.

Lebih lanjut, Ryan mengatakan dalam keempat varian Plossa terdapat eucalyptus oil yang mengandung antivirus. Selain itu, Plossa juga mengandung menthol yang dapat melegakan pernapasan saat sedang mampet atau sesak napas. Varian terbaru, yakni Plossa Citrus, terdapat kandungan citrus yang memiliki aroma segar serta berfungsi sebagai penambah daya tahan tubuh.

Dengan kandungan dan kepraktisan Plossa, Luna mengaku selalu membawa produk tersebut ke mana pun, bahkan saat dirinya liburan. Ia juga mengatakan Plossa merupakan must have item selama dirinya melakukan perjalanan travelling. Tidak hanya satu, Luna kerap membawa stock Plossa, seperti di koper, tas, dan di pouch make up.

"Masalah apa pun semuanya di Plossa-in aja, Plossa Citrus segarnya menembus kepala," tutup Luna.



Simak Video "Travelling Bikin Luna Maya Mensyukuri Banyak Hal"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT