ADVERTISEMENT

Via Vallen Kenang Mobil yang Dibakar Orang: Enaknya Diapain ya?

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 15:21 WIB
4 Tips Diet Via Vallen yang Kini Terlihat Lebih Tirus
Via Vallen dalam salah satu unggahan di Instagram miliknya. Foto: Instagram @viavallen
Jakarta -

Hampir dua tahun sudah kejadian kurang enak menimpa pedangdut Via Vallen. Kejadian tersebut ketika salah satu mobil hasil kerja kerasnya dibakar orang tak dikenal.

Lewat unggahan Instagram Via Vallen mengenang mobil tersebut. Ia juga menanyakan soal enaknya mobil tersebut dijadikan apa.

"Udh mau 2 tahun aja nih mobil kaya ginii kondisinya Enaknya di apain yaa... Ada ide yg bermanfaat gak temen temen?" tulis Via Vallen dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari netizen dan sahabat. Ada yang memberikan komentar beberapa ide dari mobil tersebut.

Ada juga yang menyarankan Via Vallen untuk membeli mobil lagi.

[Gambas:Instagram]



"Beli lagi via @viavallen," komen Evi Masamba.

"beli lagi duite akeh yg gosong dibuang wae wis ra iso di apak2ke wong ayu," tutur Inul Daratista.

"Bikin jadi aquarium," jelas akun heyr****.

"Penuh kenangann.....semangatt Terus mb Viaa..di buat cafe kerenn jugaa mb Vie kayak e," beber akun patre***.

"Jadiin mobil karavan mobil jualan buat warung Angkringan jadi ada manfaatnya juga dan kenangannya ndak hilang juga mbak Vi," kata akun lainnya.

Via Vallen terkejut ketika mengetahui mobilnya terbakar pada 30 Juni 2020 dini hari. Mobil tersebut dikabarkan dibakar orang tak dikenal.

Mobil Via Vallen dibakar orang tak dikenal saat parkir di samping rumah pribadinya di Desa Kalitengah Selatan RT 2 RW 3, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Melalui Instagram, Via Vallen mengabarkan hal itu. Sambil merekam video ia menyebut mobil Toyota Alphard berwarna putih tersebut dibakar orang yang tak diketahui siapa.

"Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong," kata wanita perekam video yang diduga Via Vallen.

Api yang semakin besar membuat Via Vallen panik. Tetangga sekitar rumah juga khawatir karena terdengar beberapa kali ledakan dari mobil Via Vallen.

"Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong cepat ke daerah Tanggulangin, tadi sudah ditelepon tapi nggak ke sini-sini. Itu ada kebakaran di samping rumah, kalau nggak dipadamin segera takutnya ke sebelah-sebelah rumah," ucap Via Vallen.

Api semakin besar, hampir seluruh bagian mobil itu terbakar. Tak berapa lama kemudian datang petugas pemadam kebakaran ke lokasi.

Dengan sigap, pemadam kebakaran menjinakkan si jago merah. Beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan. Dengan kejadian ini, Via Vallen sudah melaporkan ke pihak berwajib dan pelaku sudah diamankan.



Simak Video "Fitri Carlina Beri Wejangan Pernikahan untuk Via Vallen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT