Monna Frans, Asisten Hotman Paris Mualaf Dituntun Gus Miftah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 15:21 WIB
Aspri Baru Hotman Paris Ini Doyan Ngopi dan Kulineran di Bali
Monna Frans, asisten pribadi Hotman Paris jadi mualaf. Foto: Instagram/monnafrans
Jakarta -

Monna Frans, asisten pribadi nomor dua Hotman Paris jadi sorotan. Monna Frans membagikan kabar dirinya kini jadi mualaf.

Asisten Hotman Paris yang dikagumi karena cantik seperti barbie itu membagikan ketika dirinya mengucap dua kalimat syahadat. Dia mualaf dituntun oleh Gus Miftah.

"Mau masuk Islam?" tanya Gus Miftah kepada Monna Frans dalam video yang dibagikannya.

"Iya," jawab Monna Frans. "Tanpa paksaan?" tanya Gus Miftah lagi. "Tanpa paksaan, atas kesadaran sendiri," jawab Monna Frans.

Disaksikan oleh dua orang pria, Monna Frans mengucap dua kalimat syahadat dituntun Gus Miftah. Proses itu disaksikan oleh Gus Ipang Wahid dan Pak Kut.

"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah," ucap Monna Frans.

"Saya bersaksi dengan sebenar-benarnya bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah. Saya bersaksi dengan sebenar-benarnya bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah," lanjutnya.

"Alhamdulillah," ucap Gus Miftah dan juga semua yang menyaksikan proses Monna Frans menjadi mualaf.

Monna Frans menuliskan dirinya sudah punya keinginan untuk masuk Islam sejak Mei 2021.

"Awal mulanya sudah dari bulan May 2021 (tahun lalu), ditahun 2022 ini pun mencoba ikut puasa full," cerita Monna Frans.

"Dan tepat per tanggal 3 May 2022 akhirnya mantap hati dan dimualafkan oleh Gus Miftah @gusmiftah dan disaksikan oleh Gus Ipang Wahid @ipangwahid , Pak Kut dan staffnya," sambungnya

Monna Frans berterima kasih kepada Gus Miftah yang sudah mau menyempatkan waktu sebelum pergi ke luar kota untuk bertemu dengannya.

"Terimakasih banyak untuk Gus Miftah dan Gus Ipang yang sudah menyempatkan diri walau lagi padat waktu.. Semoga pahala berlimpah untuk kita semua dan aku bisa menjadi pribadi yg jauh lebih baik.. Amin..," ucap Monna Frans.

Monna Frans adalah asisten Hotman Paris yang punya darah campuran, Indonesia, Perancis, dan Jepang.



Simak Video "Hotman Paris Ungkap Alasan Perlu Banyak Aspri Cantik "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)