Sedang Berkasus, Nikita Mirzani Masih Lontarkan Omongan Pedas Soal Dito Mahendra

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 21:43 WIB
Nikita Mirzani saat menyambangi Mabes Polri.
Sedang Berkasus, Nikita Mirzani Masih Lontarkan Omongan Pedas Soal Dito Mahendra. (Foto: Pool/ Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani diketahui sedang berkasus dengan Dito Mahendra. Namun, ia tetap saja mengeluarkan omongan pedas ke kekasih Nindy Ayunda tersebut.

Nikita Mirzani kembali mengingatkan kepada warganet soal Dito Mahendra yang dituding banyak menipu. Ia bicara itu dalam video yang diunggah di akun @danunyinyir9reborn999.

"Sama yang namanya Dito Mahendra, kalian Google aja namanya. Namanya sudah jelek! Dia itu banyak banget menipu uang orang," kata Nikita.

Nikita Mirzani bahkan tak sungkan kembali menyebutkan hal negatif terhadap Dito Mahendra. Ia sampai menyeret nama Nindy Ayunda.

"Nah, uangnya itu dibeliin barang-barang mewah untuk si Nindy. Uang hasil nipu orang. Dia itu kayak markus, makelar kasus," ujar Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya menuding Dito Mahendra sebagai pelaku teror yang selama ini terjadi di kehidupannya. Ia bahkan ingin sekali berjumpa dengan orang yang telah mempolisikan dirinya.

"Kalau kalian tahu, yang tayangkan (salah satu stasiun TV) pertama kali. Rumah saya dicoret, salon kita berdua dicoret. Itu dikonfirmasi dia (Dito) mengakui," tutur Nikita.

(mau/pus)