Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Jaga Hubungan Baik Demi Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 11:27 WIB
Tyna Kanna mirdad hadir dalam sidang perdana cerai
Tyna Kanna. Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Hubungan Tyna Dwi Jayanti atau Tyna Kanna dan mantan suaminya Kenang Mirdad masih berjalan baik. Bahkan belum lama ini Tyna dan Kenang menghadiri kelulusan putrinya Alaia.

"Alhamdulillah aman, semua happy, lancar karena, ya aku dan mantan suami kalau untuk anak-anak kita pasti kasih yang terbaik. Anak-anak sama papanya dekat, nggak ada batasannya," kata Tyna di peluncuran kartu kredit digital Octo Card di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Meski sudah cerai dan hak asuh anak jatuh kepada Tyna Kanna, ia tak membatasi Kenang untuk bertemu anak-anaknya.

"Nggak ada batasannya. Sering (ketemu), alhamdulillah juga kayak mantan suami masih ketemu anak-anak. Anak-anak juga masih sering ketemu ayahnya," kata Tyna Kanna.

Tyna juga memberikan pemahaman kepada anak-anaknya.

"Itu udah dari awal sih, sejak proses (cerai) dengan bahasa aku ke anak-anak kita jelasinlah," sambungnya.

Tyna juga akui Kenang Mirdad bertemu anak-anaknya bisa dua sampai tiga kali dalam seminggu. Tyna juga akui dirinya masih beradaptasi usai bercerai dan menjadi orangtua tunggal.

"Seminggu dua-tiga kali bisa kok. Dua-tiga kali ayahnya sering ngajakin kayak makan bareng, main ke rumah," katanya.

"Aku masih beradaptasi juga. Ya belum bisa menentukan. Ah, aku lebih ini, aku lebih itu," lanjutnya.

Sementara itu, Tyna Kanna akui masih berusaha menjalani hubungan baik dengan banyak orang.

"Aku selalu enjoy setiap hari, yang penting jalanin aja. Nggak muluk-muluk, nggak pernah kepo, overthinking. Setiap hari jalanin yang penting kerja, bisa dekat sama anak-anak, bisa tetap menjalin hubungan baik dengan siapapun. Aku sih berusahanya setiap hari jadi orang yang lebih baik aja," pungkasnya.



Simak Video "Kenang Mirdad Bakal Bawa Saksi yang Tahu Penyebab Perceraiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)