ADVERTISEMENT

Larassati Kusnandar Bersyukur Bisa Beli Rumah Impian

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 17:32 WIB
Larassati Kusnandar
Larasati Kusnandar selamatan rumah baru. Foto: dok. Pribadi Larassati Kusnandar
Jakarta -

Bisa asal ada niat, itu yang dibuktikan oleh Larassati Kusnandar. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu berhasil membuktikan manfaat dari menabung.

Barbie Larassati atau kini lebih dikenal dengan Larassati Kusnandar tengah berbahagia. Pemain FTV Pintu Berkah itu baru saja membeli rumah yang jadi impiannya.

Rumah tersebut Larassati beli dari hasil menabung selama dua tahun. Belum lama ini, Larassati Kusnandar mengadakan acara syukuran atas tempat tinggal barunya yang berada di kawasan Jakarta Barat.

Larassati Kusnandar mengundang puluhan anak yatim untuk berdoa bersama sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang dia rasakan sampai saat ini.

"Karena kan aku dikasih kenikmatan sama Allah punya rumah baru. Jadi aku mau berbagi nikmat aku itu ke anak-anak yatim sebagai bentuk rasa syukur aku terhadap nikmat Allah yang segitu banyaknya," kata Larassati Kusnandar.

"Bukan cuma rumah baru saja sih, tapi setiap syukuran aku selalu undang anak yatim. Intinya aku mau berbagi kebahagiaan ke mereka," ujarnya.

Aktris berusia 28 tahun itu sangat bahagia karena diberi kenikmatan bisa memiliki rumah baru yang benar-benar sesuai dengan keinginannya. Rumah tersebut bahkan diberi warna pink dengan warna perabotnya juga didominasi pink.

"Aku suka banget warna pink. Aku dari awal memang sudah niat banget di rumah ini semuanya harus bernuansa pink. Mulai dari sofa, gorden, alat makan, semua yang ada di kamar mandi, sampai elektroniknya warna pink. Jadi aku lumayan cukup lama untuk hunting isi rumahku karena aku mau semuanya warna pink dan ada sentuhan putih, jadi girly banget," cerita Larassati.

Larassati berharap dengan rumah barunya ini membawa berkah untuk kehidupan pribadinya, baik dari segi karier maupun keluarga. Larassarti berharap suasana rumahnya bisa membuat dirinya mendapatkan inspirasi untuk terus berkarya agar dapat mendulang lebih banyak rezeki.

"Harapannya semoga juga bisa jadi tempat istirahat ternyaman aku, tempat beribadah aku, tempat bersantai aku bersama keluarga dan teman-teman," harapnya.

"Tempat yang bisa memberi aku banyak inspirasi ke depannya. Yang pastinya semoga rezeki aku makin dibukakan dan semoga dengan rumah baru ini selanjutnya ada rumah-rumah baru lainnya yang lebih nyaman, lebih besar. Aamiin," pungkas Larassati Kusnandar berdoa.



Simak Video "Momen Medina Zein dan Uci Flowdea Pelukan di Ruang Sidang "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT