ADVERTISEMENT

Round-Up

Tepisan Iko Uwais Dituduh Pukuli Orang

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 07:05 WIB
Audy Item
Audy Item dan Iko Uwais. Foto: Instagram @audyitem
Jakarta -

Audy Item menjalani pemeriksaan terkait kasus pemukulan Iko Uwais. Dalam kesempatan tersebut, Audi pun membantah sang suami melakukan pengeroyokan.

Ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Kawasan Sumarecon Bekasi, Jawa Barat, Audy Item menceritakan perkenalannya dengan Rudi. Ia mengaku baru pertama kali memakai jasa Rudi untuk mendesain interior.

"Tetangga depan rumah saya. Baru kali ini saja (memakai jasa interior Rudi)," ujarnya.

Audy juga mengungkapkan saat terjadi cekcok, Rudi bersama istri dan anak-anaknya. Audy juga ditemani Iko, kakak ipar dan istri iparnya.

"Ya dia (Rudi) dengan istrinya dan anak anaknya, saya dengan Iko dengan kakak ipar saya dan istrinya," kata Audy.

Lebih lanjut, ia juga membantah Iko Uwais melakukan pengeroyokan. Iko Uwais disebut hanya membela kakaknya yang terancam oleh Rudi.

"Di sini saya menegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan atau pemukulan yang seperti dilaporkan dia," kata Audy Item.

"Dan suami saya pure di sini jelas membela diri. Karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi, akhirnya dia membela diri," tambahnya.

Audy Item juga menegaskan Iko Uwais adalah sosok yang baik. Dia bukan orang jahat seperti yang dilaporkan oleh Rudi.

"Saya minta teman-teman semua untuk doain ya, saya tahu suami saya, kalian juga tahu suami saya seperti apa. Suami saya bukan orang jahat itu saja. Saya minta doanya semuanya yang terbaik supaya masalah ini cepat clear itu ya," imbuhnya.

Sebagai istri, Audy memberikan sikap dukungannya kepada Iko. Dia pun berharap agar masalah ini cepat kelar.

"Ya pokoknya saya sebagai istri sangat-sangat mendukung apapun, tapi kita juga berdoa buat minta teman-teman juga untuk doain kasus ini supaya segera selesai dan baik," paparnya.

Iko Uwais telah melaporkan balik Rudi dan istrinya atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan sebelumnya mengatakan, Iko Uwais tidak terima istrinya dituduh menggunakan jin dan babi ngepet.

"Menyebut istri korban (Audy Item) menggunakan jin dan babi ngepet yang disampaikan kepada saksi, ART korban dan ART terlapor sendiri," kata Zulpan di kantornya.

Simak Video 'Gigihnya Audy Item Bela Iko Uwais Usai Diperiksa Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT