ADVERTISEMENT

Revi Mariska Bicara Soal Heboh Video Ngamen Buat Bayar Parkir

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 18:10 WIB
revi mariska
Revi Mariska Bicara Soal Heboh Video Ngamen Buat Bayar Parkir. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Artis Revi Mariska kembali menghebohkan publik. Di media sosial beredar video dirinya tengah mengamen untuk bayar parkir.

Ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Revi Mariska menjelaskan terkait mengamen. Ia mengaku kala itu sedang nongkrong di suatu tempat dan mendadak saja bernyanyi untuk orang-orang.

"Sebenarnya itu cuma lagi nongkrong saja, jadi nggak ada niat buat dibikin viral, benar-benar mentah dan amatir. Kalau misal viral itu hoki, nggak ada niat sama sekali," ujar Revi.

Revi Mariska bukan sengaja mengamen untuk bikin heboh. Tapi, ia memang tak sengaja melakukan hal tersebut.

"Coba nonton YouTube aku, memang nggak ada yang percaya aku ngamen buat cari makan, itu memang nggak sengaja," tutur Revi.

Revi Mariska lalu bicara reaksi para netizen terhadap videonya mengamen. Ia tak menduga bakal begitu meledak dan ramai ditonton.

"Waw luar biasa begitu perhatiannya dengan gitu saja bisa nyuri perhatian publik padahal nggak sengaja. Zaman sekarang nggak perlu settingan, cukup bikin amatir tahu-tahu meledak, viral gitu," kata Revi.

Setelah jarang tampil di sinetron kolosal, Revi Mariska membuka sebuah usaha kecil-kecilan berupa minuman boba. Selain itu, ia mengaku tengah sibuk menyusun skripsi.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT