ADVERTISEMENT

Tiara Marleen Mau Bertemu Langsung Haji Faisal untuk Damai

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 15:26 WIB
Tiara Marleen
Tiara Marleen (Foto: Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Pedangdut Tiara Marleen memenuhi kewajibannya untuk wajib lapor setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Depok atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal.

Pelantun Ikan Asin itu mengaku ingin bertemu langsung dengan mertua Vanessa Angel itu untuk berdamai.

"Pengin banget (bertemu langsung), cuma nggak mungkin kucluk-kucluk kesana tanpa izin," kata Tiara Marleen saat ditemui di Polres Metro Depok, Senin (20/6/2022).

Lebih lanjut, Tiara Marleen memiliki rencana untuk datang ke rumah atau ke ruko dari ayah Fuji itu. Namun, ia terlebih dahulu ingin meminta izin terlebih dahulu sebelum datang.

"Pengin banget dari kemarin kita rencana mau ke sana. Sampai saya berencana, yaudah deh kalo misalnya kalau boleh ke rumahnya, kita ke ruko nya jg kan bisa," tutur Tiara Marleen.

"Cuma dijagain takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan aja. Kita tetep nunggu kabar dari pihak sana," sambungnya.

Irma Rachim selaku manager Tiara Marleen juga sudah menyampaikan kabar tersebut kepada pihak haji Faisal. Pihaknya kini tinggal menunggu respon dan berharap mendapatkan kabar positif.

"Saya sangat menunggu itu. Kita yang diinginkan pasti yg positif," ujar Irma Rachim.

Alasan Tiara Marleen ingin datang langsung kepada haji Faisal karena sebelumnya ia sempat membaca pemberitaan yang menyebut ayah empat anak itu enggan berdamai.

Ia berharap dapat dengan dapat bertemu langsung dengan Haji Faisal dapat merubah keputusan dari kakek Gala Sky Andriansyah itu

"Kalau kemarin liat di berita doang kalau tidak menerima damai. Ya kita doa aja sih, ikhtiar. Namanya berjuang, ya nggak tau. Siapa tau besok atau lusa hatinya pak Haji bisa berubah. Makanya selalu berdoa," pungkasnya.



Simak Video " Tiara Marleen Datangi Polres Metro Depok untuk Mediasi dengan H. Faisal"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT