ADVERTISEMENT

Hari Ini Audy Diperiksa Polisi, Diduga Melihat Pengeroyokan oleh Iko Uwais

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 10:36 WIB
Audy Item
Audy Item akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus hukum Iko Uwais. Foto: Instagram @audyitem
Jakarta -

Istri Iko Uwais, Audy Item hari ini Senin (20/6/2022) akan diperiksa oleh penyidik Polres Metro Bekasi. Hal itu terkait laporan Rudi sang desainer interior kepada Iko Uwias terkait dugaan pengeroyokan.

"Dipanggil (sekitar) jam 9, jam 10 ya. Ya kita periksa sebagai saksi ya. Penjelasan berdasarkan keterangan dari Iko Uwais-nya sendiri ya," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hengki di kantornya pada Senin (20/6/2022).

Audy dalam hal ini masih sebagai saksi. Audy Item sebagai istri diduga melihat langsung kejadian yang menyebabkan Iko Uwais sampai dilaporkan.

Menyoal tentang status Iko Uwais, polisi belum mau sesumbar soal status tersangka.

"Nggak (bukan soal status tersangka), nggak. Kita minta keterangan dulu dari saksi, kita penuhi dulu keterangan saksi-saksi nanti kan ada mekanisme dilakukan gelar di tingkat penyidik yang ada," jelas Kombes Pol Hengki.

Audy Item disebut bisa menjadi saksi terakhir yang diperiksa dalam kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Iko Uwais.

"Saya rasa cukup mungkin terakhir yang ada saksi yang ada istri dari yang bersangkutan dari IU. Ya saksi yang terakhir yang di butuh penyidik ya gitu," kata Kombes Pol Hengki.

Sebelumnya, Iko Uwais sudah melakukan pemeriksaan bersama juga dengan kakaknya, Firmansyah yang juga turut dilaporkan dugaan pengeroyokan. Iko diperiksa pada 17 Juni 2022.



Simak Video "Serangan Balik Iko Uwais Usai Dipolisikan atas Dugaan Penganiayaan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT