Disebut Kini Lebih Vulgar, Ini Jawaban Rachel Vennya

ADVERTISEMENT

Disebut Kini Lebih Vulgar, Ini Jawaban Rachel Vennya

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 08:04 WIB
Rachel Vennya Cicip Burger In-N-Out hingga Turkey Leg Saat di Amerika
Foto: Instagram rachelvennya
Jakarta -

Gaya penampilan Rachel Vennya kerap menuai sorotan setelah memutuskan untuk membuka hijabnya. Beberapa kali, ia tampil dengan busana yang sedikit terbuka di media sosial.

Hal ini ternyata menjadi kontroversi tersendiri di kalangan netizen dan fans-fansnya. Ada yang mendukung namun banyak pula yang mencibir.

Bahkan sampai disebut kini Rachel jadi lebih vulgar dalam berpenampilan.

Menjawab hal tersebut ia pun mengaku jika tak ada maksud apa-apa di balik gaya berpakaiannya. Ia hanya ingin tampil dengan busana yang disukai dan membuatnya jadi lebih percaya diri.

"Gue nggak ada maksud apa-apa ya. Pakaian gue sekarang dan cara berpakaian gue sekarang itu nggak ada maksud apa-apa kayak 'Gue lebih vulgar nih sekarang'. Karena emang gue suka sama pakaiannya, gue suka sama gimana itu bikin gue pede," ujarnya dalam tayangan YouTube Erika Carlina, seperti dilihat detikcom.

Rachel Vennya pun mengaku jika para fans yang sudah lama mengikutinya pasti tahu jika busana yang dikenakannya akhir-akhir ini merupakan gayanya terdahulu.

Ia pun merasa nyaman dengan semua perjalanan gaya berbusananya. Baik saat berhijab atau pun tanpa hijab.

Meski begitu, mantan istri Okin tetap meminta maaf bagi para netizen yang merasa keberatan dengan penampilannya kini.

"Ya gue minta maaf kalau cara berpakaian gue mengecewakan kalian semua. Tapi sebenarnya apa yang kalian lihat di sosial media adalah gue dan gimana gue bertumbuh melewati semua pemikiran-pemikiran berbeda," pungkasnya.

Sebelumnya, Rachel Vennya juga pernah menjelaskan soal alasannya membuka hijab. Kala itu ia merasa jika tak ada yang berbeda antara dirinya berhijab atau tidak.

Ia pun ingin lebih memprioritaskan dirinya sendiri dibandingkan khawatir atas pendapat orang lain, apalagi sang bunda juga mendukung keputusan tersebut.



Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT