ADVERTISEMENT

Ria Ricis Disorot Usai Berani Lakukan Split Saat Tengah Hamil 8 Bulan

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 21:43 WIB
Ria Ricis
Foto: Youtube: Ricis Official
Jakarta -

Ria Ricis aktif berkegiatan sampai olahraga di masa kehamilan yang menginjak trimester akhir. Di usia 32 minggu atau sekitar 8 bulan, ia tetap berolahraga dengan jogging di treadmill, jump squad, sampai split.

Tapi aktivitas itu dikomentari oleh netizen dan para penggemar di akun Instagram pribadinya. Banyak yang mengatakan ngilu melihatnya dengan perut yang sudah buncit dan membesar.

"Ngilu, bumil," tulis seorang netizen.

"Duh, kok malah aku yang deg-degan," balas lainnya.

"Bumil, hati-hati. Aku ngilu banget ngeliatnya," kata netter lainnya.

Aktivitas adik perempuan Oki Setiana Dewi itu memang tak biasa. Dengan lincahnya, ia memperagakan berbagai gerakan dan mengunggahnya melalui akun TikTok dan Instagram.

Dengan wajah bahagia, Ria Ricis memperlihatkannya kepada publik. Mulai dari peregangan, jump squad, jogging di treadmill dengan lincahnya, sampai split.

Istri Teuku Ryan itu mengatakan selama hamil ia berusaha untuk aktif dan tetap bergerak. Dia pun sudah menyiapkan proses lahiran secara normal dan bukan caesar.

Ria Ricis mengatakan, kondisi sang anak sejauh ini sehat dan baik-baik saja. Ria Ricis merasa calon anaknya itu memungkinkan untuk dilahirkan secara normal.

Berdasar hasil pemeriksaan terakhir pun posisi kepala sang bayi sudah berada di bawah.

"Kepalanya sudah di bawah, tetapi masih berputar-putar, belum masuk panggul," tuturnya.

Meski begitu, Ria Ricis tak keberatan apabila nanti ada perubahan posisi bayi, dan ia harus menjalani persalinan caesar.

Menurut Ricis, apapun metode persalinannya, dia tetaplah seorang ibu. Ia berharap tetap diberi kesehatan untuknya dan calon buah hati.

"Kita sudah membentuk mental, kalau nggak normal, nggak masalah," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ria Ricis Sebut Inisial Calon Anak Pertamanya 'R'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT