ADVERTISEMENT

Arief Muhammad Ajak Berinvestasi Pakai Cara Lama nan Manjur

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 21:04 WIB
arief muhammad
Arief Muhammad Ajak Berinvestasi Pakai Cara Lama nan Manjur. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Investasi memang menjadi salah satu cara banyak orang dalam mencapai kebebasan finansial mereka. Tuntutan perkembangan zaman yang semakin cepat, alhasil membuat banyak orang tak ingin ketinggalan untuk ikut melakukan investasi, khususnya pada jenis saham.

Kurangnya pembekalan ilmu yang mendalam akhirnya tak jarang membuat banyak orang termakan investasi bodong yang alih-alih mendapatkan untung justru pada akhirnya malah merugikan mereka. Melihat kekhawatiran akan mendulang kerugian, YouTuber Arief Muhammad justru menawarkan cara lama yang manjur dengan mengajak anak muda untuk mulai berinvestasi dengan emas.

Menilik perilaku milenial yang serba canggih dan instan, Arief Muhammad bersama dengan UBS Gold akhirnya mencanangkan sebuah gerakan revolusioner dengan tagar #MudahBeliEMas.

Gerakan itu sebenarnya melanjutkan terobosan UBS Gold yang telah lebih dulu meluncurkan sebuah Vending Machine Logam Mulia 24K untuk memudahkan masyarakat memulai investasi mereka dengan aman, cepat, dan terpercaya.

"Generasi muda akan sangat menyukai metode yang accessible dan verified. Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold akan menjadi solusi investasi #MudahBeliEmas sesuai dengan mobilitas masyarakat sekarang ini," ujar E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya.

Vending Machine Logam Mulia 24K milik UBS Gold itu telah tersebar di berbagai Stasiun MRT sekitaran Jakarta, mulai dari Bundaran HI hingga Lebak bulus. Metode pembayaran pun dibuat sangat memudahkan masyarakat, yakni dengan QRIS e-wallet.

Menanggapi hal itu, Arief Muhammad pun mengaku sangat terpukau dengan kecanggihan yang diberikan oleh terobosan tersebut. Ia menambahkan bahwa itu akan menjadi hal yang sangat cocok dengan para generasi muda sekarang.

"Smart ideas banget inovasi di zaman sekarang yang serba canggih dan simple, jadi memudahkan setiap orang untuk memulai investasi, nggak perlu repot-repot tinggal ke Vending Machine UBS Gold di MRT terdekat bisa langsung transaksi di mesinnya," tutur Arief Muhammad.

Melalui Vending Machine, UBS Gold yakin dengan semangat gerakan mereka akan membuat semakin banyak generasi muda Indonesia yang memulai investasi dengan emas.

(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT