ADVERTISEMENT

Puji Tuhan! Augie Fantinus Sudah Boleh Pulang Usai Jalani Operasi

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 19:30 WIB
Augie Fantinus dirawat di rumah sakit karena usus buntu.
Augie Fantinus usai menjalani perawatan di rumah sakit. Foto: Instagram
Jakarta -

Augie Fantinus akhirnya memberikan kabar bahagia. Dalam unggahannya di Instagram Stories, Augie Fantinus memberikan pengumuman soal sudah diperbolehkan pulang ke rumah usai menjalani operasi usus buntu.

"I'm going home today, Thank God!" tulis Augie Fantinus.

Sebelumnya Augie Fantinus diketahui dilarikan ke rumah sakit. Augie Fantinus harus menjalani operasi karena usus buntu yang diidapnya.

Karena kondisinya sempat tidak stabil, Augie Fantinus sempat dilarikan ke ICU. Setelah menjalani perawatan, kondisi Augie Fantinus dikabarkan sudah stabil lagi.

"Terima kasih teman-teman yang sudah WA dan DM, terima kasih doa dan perhatiannya. Mohon maaf belum bisa balas satu-satu. Hari ini keadaan saya sudah stabil. Sore ini pindah dari ruang ICU ke kamar biasa. Semoga kita semua diberikan kesehatan," jelas Augie dalam Instagram Stories miliknya.

Kabar Augie Fantinus masuk rumah sakit pertama kali diberitakan oleh Udjo Project Pop. Dalam Instagram sahabatnya itu, Augie terlihat berada di kursi roda.

"My @augiefantinus harus rehat sebentar buat ngurusin usus buntu nya, doain ya semuaa biar dia bisa menggelinding lagi di @podcastpemaincadangan di lapang basket, lapang bola dan lainnya..aamiin," tulis Udjo dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak doa agar Augie Fantinus lekas baik dari keadaannya.

"Semangat sembuh kak @augiefantinus," ungkap Ardina Rasti.

"Didoain sehat nya cpt bradeurrrr Aamiin," tutur Armand Maulana.

"Cepat sembuh mas @augiefantinus," jelas akun jehr*****.

"Cepet sembuh @augiefantinus semoga kemenangan warriors besok menambah cepat proses penyembuhan lo ya gie," imbuh Tyo Guritno.

"Cepet pulih ya kang Augie @augiefantinus Amin," papar Artika Sari Devi.

Dalam Instagram Stories miliknya, Udjo Project Pop meminta doa kepada semuanya agar Augie Fantinus lekas pulih dari keadaannya.



Simak Video "Sosok Raditya Oloan di Mata Augie Fantinus"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT