ADVERTISEMENT

Tanboy Kun Minta Maaf, Kini Datangi Langsung Rumah Irfan Hakim

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 11:28 WIB
Tanboy Kun mukbang makanan pedas
Tanboy Kun pantang menyerah demi mendapat maaf dari Irfan Hakim. Foto: YouTube
Jakarta -

Konten berujung masuk rumah sakit dan memicu perselisihan terjadi antara Tanboy Kun dan Irfan Hakim. Gara-gara ikut tantangan makan keripik terpedas, Irfan Hakim dan beberapa krunya dilarikan ke rumah sakit.

Irfan Hakim sempat mengutarakan kekecewaannya. Akhirnya diketahui, Irfan Hakim geram dan kecewa karena Tanboy Kun mengatakan apa yang terjadi dengannya hanya gimmick dan sensasi.

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," ungkap Tanboy Kun dalam kolom komentar.

"Dan sebenarnya mah masuk rs bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artinya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video di dramatisir, ditambah akun gossip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa2 pasti liah komen ini," jelasnya lagi.

Irfan Hakim sangat kecewa dengan Tanboy Kun. Kemarin, Irfan juga sudah kembali mencolek sang YouTuber untuk minta maaf.

Akhirnya, hari ini Tanboy Kun membuat permintaan maaf kepada Irfan Hakim melalui sebuah video yang dia unggah di Instagramnya.

"Mohon maaf kepada Bang Irfan Hakim dan tim terutama penonton channelnya deHakims dan tanboy kun. Gue cuma anak muda, mungkin pernah bermasalah juga. Bukan mungkin ya, emang gue salah. Jadi gue minta maaf dan mohon bimbingannya ke depan dari kalian," ucap Tanboy Kun.

"Gue sudah nge-chat Bang Irfan, tapi belum dibalas buat ketemu dan minta maaf. Semoga kalian sehat selalu ya," tutup Tanboy Kun.

Dilihat dari laman Instagram Story miliknya, Tanboy Kun terlihat sedang menuju rumah Irfan Hakim.

Irfan Hakim dan beberapa krunya dilarikan ke rumah sakit sesudah makan keripik terpedas. Irfan mengaku seperti mau meninggal setelah makan keripik itu.



Simak Video "Gara-gara Keripik Pedas, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT