Luna Maya Tanggapi Kabar BTS Hiatus

ADVERTISEMENT

Luna Maya Tanggapi Kabar BTS Hiatus

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 11:27 WIB
Luna Maya
Luna Maya saat menonton konser BTS. Foto: (dok. Instagram @lunamaya)
Jakarta -

BTS belum lama ini mengumumkan akan menjalani fase kedua dalam kariernya. Mereka akan lebih memfokuskan diri pada karier solo.

Hal tersebut disampaikan oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook melalui video yang dirilis pada 13 Juni 2022, tepat perayaan 9 tahun debut. Walaupun fokus pada proyek individu, namun para member BTS akan tetap menjalankan proyek secara grup.

Kabar hiatusnya BTS juga ditanggapi oleh Luna Maya. Ia diketahui merupakan salah satu artis Indonesia yang menjadi bagian dari ARMY.

Luna Maya bahkan menonton langsung konser BTS di Las Vegas. Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga kerap mengungkap kecintaannya terhadap BTS melalui akun media sosialnya.

Saat ditemui belum lama ini, Luna Maya mengaku tidak sedih saat mendengar kabar BTS hiatus. Ia justru mendukung keputusan apa pun yang akan diambil oleh mereka nantinya.

"Nggak (sedih) lah, mereka kan manusia (wajar)" ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Rabu (15/6).

"Boleh dong mereka ngapain," pungkasnya.

Sebelumnya, kabar hiatus BTS memicu munculnya rumor pembubaran. Bahkan, kabar tersebut mempengaruhi saham HYBE yang anjlok hingga 25 persen.

Mengenai kabar pembubaran, RM secara personal merilis pernyataan. Ia menegaskan BTS sama sekali tidak punya rencana untuk berpisah sebagai grup.

"Kami menjelaskan sejelas-jelasnya kepada mereka yang menonton siaran tersebut bahwa ini bukan akhir dari kami, persis seperti apa yang disampaikan melalui lagu Yet to Come," tegas RM.

"Yang ingin aku klarifikasi saat ini adalah kami tidak mau bertele-tele tentang apa pun. Tak ada ucapan tersirat dalam siaran itu, kami benar-benar terbuka dan jujur tentang perasaan kami hingga akhirnya meneteskan air mata. Aku tidak pernah merasa ragu bahwa ARMY, yang tahu siapa kami sebenarnya, akan memahami semua dengan lapang dada. Kami bersungguh-sungguh dengan apa yang kami katakan dalam siaran tersebut apa adanya, tanpa ada pesan lain," tambahnya.

Simak Video 'RM Buka Suara Mengenai Rumor BTS Bubar':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT