ADVERTISEMENT

Sara Ali Khan Kenang Sushant Singh Rajput Lewat Foto Pelukan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 07:05 WIB
Sara Ali Khan
Foto: dok. Instagram @saraalikhan95
Jakarta -

Sara Ali Khan, putri aktor Saif Ali Khan dan istri pertamanya Amrita Singh, mengenang Sushant Singh Rajput lewat sebuah foto pelukan. Sushant Singh Rajput merupakan aktor India yang meninggal dua tahun lalu diduga karena bunuh diri.

Sara Ali Khan dan Sushant Singh Rajput pernah terlibat dalam sebuah proyek bersama berjudul Kedarnath. Proyek ini merupakan debut Sara Ali Khan yang keluar di tahun 2018. 14 Juni 2022 lalu genap dua tahun Sushant Singh Rajput meninggal dunia. Sang aktris pun mengenang lawan mainnya itu dengan menulis kata-kata manis di Instagram.

"Dari melihat ke kamera untuk pertama kalinya ke melihat Jupiter dan bulan lewat teleskop milikmu. Ada banyak hal pertama yang terjadi karenamu," tulis Sara Ali Khan dalam unggahannya di Instagram.

Tampak dalam foto tersebut keduanya akrab dan dekat. Sara Ali Khan memeluk lengan Sushant Singh Rajput dan keduanya tersenyum ke arah kamera.

[Gambas:Instagram]

Foto itu kemudian diganjar lebih dari 1,8 juta likes di Instagram. Sara Ali Khan melanjutkan bahwa dirinya merasa berterima kasih atas segala yang dilakukan oleh Sushant Singh Rajput semasa hidupnya.

"Terima kasih karena telah memberiku semua momen dan memori itu. Hari ini bulan purnama dan ketika aku melihat ke langit aku tahu kamu akan ada di sana di antara bintang-bintang dan konstelasi yang bersinar terang. Sekarang dan selamanya," lanjut Sara Ali Khan.

Kepergian Sushant Singh Rajput tidak hanya dikenang oleh Sara Ali Khan. Beberapa sineas Bollywood juga memberikan penghormatan atas meninggalnya Sushant Singh Rajput yang sudah masuk tahun ke dua.

Salah satunya sutradara Kedarnath yakni Abhishek Kapoor. Dialah sutradara yang memperkenalkan Sushant Singh Rajput ke dunia Bollywood lewat film Kai Po Che.

"2 tahun hari ini saudaraku, selalu di hati kami," tulis dia.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT