ADVERTISEMENT

Billy Syahputra Tak Percaya Iko Uwais Keroyok Tetangga

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 14:11 WIB
Billy Syahputra
Billy Syahputra tak percaya Iko Uwais terlibat pengeroyokan. Foto: Instagram/@bilsky16
Jakarta -

Aktor Iko Uwais tengah terlibat kasus dugaan pengeroyokan terhadap tetangganya, Rudi yang juga berprofesi sebagai seorang desainer interior. Keduanya juga terlibat dalam kerja sama.

Billy Syahputra sebagai salah satu teman dari Iko Uwais mengaku tak menyangka suami Audy Item itu terlibat kasus pengeroyokan. Ia menyebut Iko Uwais merupakan sosok yang baik dan ramah.

"Setahu gue Bang Iko orangnya baik deh. Dan orangnya nggak pernah emosian dan friendly sama siapa pun. Dengan kejadian ini sebenarnya, (jadi bertanya-tanya) benar apa nggak bener?" ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Barat, Senin (13/6/2022).

Lebih lanjut, adik mendiang Olga Syahputra itu menambahkan ia pertama kali mengetahui kabar Iko dilaporkan atas kasus dugaan pengeroyokan dari grup.

Billy Syahputra berharap agar sahabatnya dalam keadaan baik-baik saja dan dapat menyelesaikan kasus tersebut secepatnya.

"Pertama tahu dari teman-teman di grup. Sampai sini nggak ada pembahasan ya. Dengar-dengar aja. Mudah-mudahan, gue sebagai teman (berharap) semua baik-baik aja," harap Billy Syahputra.

"Dengan adanya ini mudah-mudahan baik-baik aja," sambungnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Billy Syahputra enggan berkomentar terlalu banyak. Ia takut nantinya terjadi kesalahpahaman jika dirinya ikut mengomentari kasus yang menimpa Iko Uwais.

"Gue sih nggak mau banyak ngomong takut salah. Pokoknya gue mendoakan yang terbaik buat bang Iko. Kalau ini terjadi tapi gue yakin bang Iko orang baik," ujar Billy Syahputra.

"Kalau ini memang terjadi, mohon maaf. Pasti ada kesalahpahaman itu aja," pungkasnya.

Iko Uwais dipolisikan terkait dugaan pengeroyokan. Laporan itu dibuat oleh tetangganya yang berprofesi sebagai desainer interior bernama Rudi di Polres Metro Bekasi Kota.

Laporan itu dituangkan dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Saat ini, Iko Uwais juga sudah membuat laporan balik ke Polda Metro Jaya. Iko melaporkan Rudi dengan tuduhan penganiayaan dan pencemaran nama baik.



Simak Video "Iko Uwais Minta Penundaan Pemeriksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT