ADVERTISEMENT

Charlie Sheen Kesal Putrinya Gabung OnlyFans

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 18:52 WIB
Sami Sheen, putri Charlie Sheen.
Sami Sheen, putri Charlie Sheen yang gabung OnlyFans. Dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini kita dihebohkan dengan berita soal mantan pesepakbola Michael Owen yang mengaku sakit hati melihat putrinya, Gemma Rose, melakukan adegan ranjang di sebuah acara reality show yakni Love Island.

Kini aktor Charlie Sheen pun merasakan hal yang sama, ia sangat marah dan menyalahkan mantan istrinya, Denise Richards, setelah putri mereka yaitu Sam 'Sami' Sheen bergabung dalam situs porno OnlyFans.

Aktor berusia 56 tahun itu menyebutkan jika putri mereka tinggal dengan mantan istrinya dan ia tak bisa mengontrolnya setiap saat.

"Saya tidak memaafkan ini, tetapi karena saya tidak dapat mencegahnya, saya mendesaknya untuk tetap berkelas, kreatif, dan tidak mengorbankan integritasnya," ujarnya.

Sami, yang berusia 18 tahun pada Maret lalu, mengumumkan kepada fansnya lewat akun instagramnya pada Senin (14/6) di mana ia kerap mengunggah pose-pose dengan beragam pakaian renang. Ia pun mengajak para netizen untuk masuk dalam sebuah link di bionya yang menyuguhkan tautan ke OnlyFans.

Pada biodatanya, Sami, juga disebut-sebut kerap mengunggah foto dan videonya kala tampil tanpa busana. Namun konten premium itu baru terbuka kalau mereka berlangganan. Tak hanya itu ia juga berjanji akan selalu update hingga 2-3 kali per-minggunya.

Sang ibu, Denise Richard pun langsung mengomentari berita terkait putrinya itu. Dilansir dari Page Six disebutkan ia hanya bisa membimbingnya sebagai orangtua, bukan mengatur hidupnya.

"Sami berusia 18 tahun, dan keputusan ini tidak didasarkan pada rumahnya yang dia tinggali. Yang bisa saya lakukan sebagai orang tua adalah membimbingnya dan memercayai penilaiannya, tetapi dia membuatnya pilihan sendiri."

Pada September 2021, Sami menjadi berita utama setelah memposting video TikTok di mana dia mengklaim bahwa dia 'terjebak dalam rumah tangga yang kejam saat tinggal bersama Denise Richards'.

"Ada aturan tertentu, dan saya menegakkannya. Dan (di rumah Charlie), ada aturan berbeda di rumah itu, dan itu tidak masalah," jawab Richards.

Namun lewat keterangan seorang sumber dekatnya malah disebutkan Sami memilih tinggal di kediaman Denise Richards sejak sebulan terakhir.



Simak Video "Dikaitkan dengan Devy Anastasia, Ini Fakta-fakta OnlyFans"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT