ADVERTISEMENT

Pernah Syuting Bareng, Opie Kumis Sebut Eril Pemuda yang Santun

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 09:06 WIB
Jakarta -

Artis Opie Kumis mengaku pernah dalam satu proyek iklan bersama anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz.

Pria berusia 62 tahun itu pun mengenang momennya bersama Eril di lokasi syuting selama 7 jam untuk kepentingan sebuah ikaln.

"Kalau gue sih sebetulnya sama Eril itu walaupun cuma 7 jam memang bersahabat pada waktu itu iklan BJB," kata Opie Kumis saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022).

Pada awalnya, Opie Kumis tidak tahu latar belakang dari Eril. Ia sendiri mengingat sosoknya karena kesopanannya terhadap orang tua.

"Jadi gue nggak pernah tahu itu anaknya siapa Eril. Cuman karena kesopanannya dia sama orang tua," tutur Opie Kumis.

"Ketemu di lokasi syuting itu kalau nggak salah di pasar Mayestik cuman dia yang kayak 'eh bang Opi apakabar?'. Gue salaman aja sih, siapa dek? Aku Eril bang," sambungnya.

Dengan sopan santun yang ditunjukkan oleh Eril, Opie Kumis merasa heran dan mencari tahu latar belakangnya dengan bertanya kepada sutradara.

Ia pun kaget saat mengetahui jika Eril merupakan anak dari gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Gue pikir ini anak kok open maksudnya sama orang tua tuh baik banget sampe gue tanya sama sutradaranya 'itu anak siapa sih', ini anaknya Gubernur Jawa Barat pak Ridwan Kamil," jelas Opie Kumis.

"Astagfirullohaladzim, jadi dia nggak cerminin anak seorang Gubernur gaya nya apanya nggak, baiknya. Nah gue punya kesan bersahabat sama dia walaupun 7 jam di BJB," imbuhnya.

Walaupun hanya bertemu dalam waktu singkat, bertemu dengan Eril dan satu kesempatan begitu berkesan bagi Opie Kumis.

Ia pun turut mengucapkan bela sungkawa serta berharap yang terbaik untuk Eril di alam sana.

"Mudah-mudahan insyaallah bang Opie sebagai sahabat, sebagai orang tua, sebagai teman, sebagai walaupun cuma 7 jam bersahabat dengan Eril mudah-mudahan Allah ampuni segala dosanya allah kasih tempat yang layak disisi-Nya," harap Opie Kumis.

"Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan mudah-mudahan semuanya ini kita anggap adalah jalannya Allah yang terbaik untuk siapapun untuk yang ditinggalkan dan untuk Eril itu sendiri," pungkasnya.

(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT