ADVERTISEMENT

Astaga! Aktor Ini Lakukan Live saat Buang Air

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 09:20 WIB
Kai Ko
Penampilan Kai Ko dalam film You are the Apple of My Eye. Dok. Ist
Jakarta -

Biasanya, seorang selebriti akan menampilkan citra terbaiknya di hadapan publik. Hal itu tentu demi nama baik dirinya sendiri. Tetapi hal ini sepertinya tidak berlaku pada salah satu aktor dalam drama You Are the Apple of My Eye yakni Kai Ko.

Bukannya pamit untuk ke kamar mandi ketika ingin buang air kecil di tengah-tengah live-nya, ia justru membawa ponselnya ke toilet. Para penonton live-nya pun ikut mendengar aktivitas buang air kecil sang aktor tersebut.

Bagi para penikmat film dan drama Mandarin pasti tak asing lagi dengan penampilan Kai Ko. Aktor berusia 30 tahun yang populer setelah membintangi You Are the Apple of My Eye ini kembali menjadi sorotan publik.

Beberapa bulan lalu, ia sempat ramai dibicarakan orang ketika mengamuk di akun Instagramnya. Kai Ko mengamuk karena akun tinder-nya diblokir secara tiba-tiba. Karena kesal, ia pun memaki platform kencan online itu di Instagram.

Kali ini, Kai Ko kembali mendapat sorotan usai melakukan live stream di akun Instagramnya. Umumnya, seorang selebriti melakukan live Instagram untuk menyapa penggemarnya. Begitu juga dengan Kai Ko, ia melakukan live Instagram untuk bertemu dengan para pengikutnya. Awalnya, ia menceritakan bagaimana dirinya berhasil pulih sejak dinyatakan terinfeksi virus COVID-19 bulan lalu.

Yang menonton siaran langsungnya itu hampir sekitar 9000 akun pengguna Instagram. Dua temannya yang juga merupakan seorang selebriti, yaki JC Lin dan Sun Sheng Xi juga ikut menonton Kai Ko.

Kai Ko bercerita bahwa setelah dinyatakan positif COVID-19, ia perlu membutuhkan waktu selama 10 hari untuk isolasi mandiri. Ia juga mengaku, bahwa awalnya sempat merasakan sakit terhadap gejala-gejalanya itu. Tetapi, keadaan pun membaik tiga hari kemudian.

Di tengah sesi live, tiba-tiba Kai mengatakan bahwa ia ingin buang air kecil. Kemudian, ia justru membawa ponselnya ke kamar mandi, dan melanjutkan obrolannya dengan para pendengarnya itu. Meskipun kameranya tetap dihadapkan ke arah mukanya, para penonton masih bisa mendengar aktivitas buang air kecil Kai di siaran langsung tersebut.



Simak Video "Bidik Hati Penonton Agar Menjadi Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT