ADVERTISEMENT

Miliki Kasus Rumah Tangga yang Sama, Wang Leehom Ikuti Akun Johnny Depp

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 07:34 WIB
Wang Leehom dan mantan istrinya.
Wang Leehom dan mantan istrinya. Dok. Weibo
Jakarta -

Masih ingat dengan kasus Wang Leehom dan mantan istrinya, Lee Jinglei tentang perebutan hak asuh anaknya? Kasus yang telah menjadi drama selebriti terpanas akhir tahun itu akhirnya mulai sedikit mereda sejak menginjak pertengahan tahun ini.

Namun, setelah berakhirnya persidangan pencemaran nama baik seleb Hollywood, Johnny Depp terhadap mantan istrinya, Amber Heard, netizen China telah menyadari bahwa kasus yang telah berlangsung itu serupa terlihat dengan pertengkarang Wang Leehom dan Lee Jinglei. Mereka merasa bahwa kasus Leehom dan Jinglei seperti Johnny dan Amber yang berhasil menarik perhatian dan pengawasan publik.

Tak hanya itu, mengenai detail kotor dan hubungan mereka yang kacau pun juga terungkap secara perlahan. Kemudian, para netizen China ini pun juga menyadari bahwa sejak kasus tersebut ramai dibicarakan, Johnny telah menjadi salah satu dari 76 orang yang diikuti Leehom di Instagram. Mereka menyadari bahwa Leehom jarang mengikuti akun seleb Amerika.

Kini, selain John Mayer dan Ryan Reynolds, akun Instagramnya Leehom juga mengikuti Johnny. Netizen pun bertanya-tanya, apa alasan Leehom yang tiba-tiba mengikuti akun Johnny.

"Apakah Leehom mengikuti Johnny hanya agar ia dapat menemukan cara memenangkan hak asuh?" tanya seorang netizen.

Sedangkan beberapa netizen lainnya beranggapan bahwa Leehom sedang merencanakan untuk menggugat Jinglei atas pencemaran nama baik atas kasus perceraiannya itu. Padahal beberapa bulan terakhir, Leehom dan Jinglei sudah terbilang terbebas dari drama yang dibuatnya akhir tahun.

Pada bulan Maret lalu, pasangan tersebut sempat dilaporkan menghadiri panggilan di pengadilan New York. Dalam persidangan itu, mereka membahas tentang hak asuh anak-anaknya. Pengadilan dilakukan di New York karena Leehom yang keturunan Amerika - Taiwan membawa kasusnya ke kampung halamannya itu. Sedangkan Jinglei yang keturunan Jepang - Taiwan hanya menggugat kasusnya di pengadilan Taipei.



Simak Video "Johnny Depp Minta Fans Hati-Hati dengan Akun Medsos Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT