ADVERTISEMENT

Didampingi Ahmad Dhani dan Mulan, El Rumi Ungkap Kunci Menang Adu Tinju

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 16:10 WIB
El Rumi
El Rumi ungkap kunci kemenangan dirinya adu tinju. Foto: dok instagram
Jakarta -

El Rumi turut serta dalam pertandingan tinju Hollywings Sport Show 2 akhir pekan kemarin. El Rumi berhasil memukul mundur Winson Reynaldi.

Malam pertandingan, El Rumi didampingi oleh Al dan Dul serta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Maia Estianty sendiri tengah terbang ke Amerika Serikat sehingga tak bisa menyaksikan El Rumi adu tinju.

Meski tak berada dekat dengan putranya, Maia Estianty tetap memberikan dukungan dan doa. El Rumi memperlihatkan chat dari Maia Estianty.

"Bunda doakan kamu dari pesawat, baca juz mu 12... Selamat bertanding sayang, semoga kekuatan maha dahsyat mendampingi kamu... semangat!!! Jangan ragu," tulis Maia Estianty dalam pesan yang diperlihatkan oleh El Rumi.

Maia Estianty meminta El Rumi mengabarkan hasil tanding tinjunya melawan Winson Reynaldi. Maia Estianty kemudian berpamitan tidur setelah membaca Al Quran.

Baru dini hari, Senin (13/6/2022) El Rumi membalas WhatsApp maia Estianty. Dia mengucapkan terima kasih dan mengabarkan dirinya berhasil membawa sabuk HSS mengalahkan Winson.

"Amin makasih banyak yang bunda buat DOA dan supportnya... alhamdulillah aku menang tinjunya!!! Tentunya semua ini bs terjadi berkat restu bunda dan dukungan seluruh keluarga terdekat. Love you endlessly Bunda enjoy the US!" balas El Rumi.

El Rumi menyebut kunci kemenangannya adu tinju dengan Winson karena doa dan juga restu dari sang bunda.

"Kunci kemenangan semalam @maiaestianyreal makasih Bunda n Daddy @irwanmussry," tulis El Rumi.

Mulan Jameela yang juga hadir semalam, memberikan ucapan khusus untuk El Rumi. Dia mengaku sangat deg-degan melihat pertandingan putra sambungnya.

"Bismillahirrahmanirrahim Ga pernah degdegan sedegdegan ini.. Ga berani liat ke ring, hanya bisa doa aja.. Dan Alhamdulillah, kamu menaaang Kak EL @elelrumi Selamat ya Kaaaa Makasih ya Allah #masyaallahtabarakallah #YaQawiyyu #YaMatiin," tulis Mulan Jameela memajang foto bersama El dan juga Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga mengaku sangat bangga dengan kemenangan El Rumi. Dalam unggahannya, Ahmad Dhani memuji El Rumi.

"Alhamdulillah kamu menaaaang EL @elelrumi," tulis Ahmad Dhani.

"Ini baru anak Ahmad Dhani," sambungnya lagi.

Kemudian Ahmad Dhani bersama Al dan Dul naik ke ring guna foto bersama dengan EL yang memamerkan sabuknya.

"The moment of truth," tulis Ahmad Dhani.

El Rumi tak mudah menjatuhkan Winson Reynaldi. El Rumi cukup banyak menerima serangan cepat dari Wonson. Dua ronde awal El Rumi masih kalem dan sempat terjungkal didorong Winson.

Akan tetapi, pada ronde ketiga El Rumi berhasil melancarkan serangan-serangan berbahaya. Pukulan El tak sanggup ditahan oleh Winson.



Simak Video "Ahmad Dhani Bangga El Rumi Menang Adu Tinju Lawan Winson"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT