ADVERTISEMENT

Duh, Lady Gaga Ngaku Artis Settingan!

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 08:07 WIB
Lady Gaga arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Lady Gaga. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Ingat kemesraan Lady Gaga dengan Bradley Cooper saat promo film 'A Star Is Born'? Siapa sangka ternyata semua itu hanyalah settingan belaka.

Demi mendongkrak promo filmnya itu, Lady Gaga mengaku harus selalu menampilkan kemesraannya dengan lawan mainnya, Bradley Cooper, di tiap kesempatan terutama saat diabadikan kamera.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara talkshow milik Operah Winfrey.

"Maksudku kita membuat sebuah kisah cinta. Untukku, sebagai seorang aktris dan penampil, tentu saja kami ingin orang-orang percaya jika kami benar-benar jatuh cinta," ungkapnya.

Menyoal tingkah romantisnya di Oscar, ia pun menyebut hal itu hanyalah sebagai publicity stunt belaka. Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk menunjukkan keromantisan mereka ke seluruh dunia.

Ternyata penampilan tersebut sukses membangun fantasi kisah cinta bagi para penonton film tersebut dan membuat karier Lady Gaga di industri film makin moncer.

Ia pun digaet untuk jadi bintang utama House of Gucci yang menuai sorotan. Namun di balik pujian tersebut terselip kontroversi di mana keluarga Gucci mengkritik aktingnya.

Lady Gaga pun menanggapi kritikan Patrizia Reggiani Gucci terhadap penampilannya di film 'House of Gucci'. Film tersebut menyoroti pembunuhan cucu pendiri Gucci yang didalangi oleh mantan istrinya sendiri, yakni Patrizia.

Penyanyi berjulukan 'Mother Monster' ini menyampaikan tanggapannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue Inggris edisi terbaru.

"Aku merasa hanya bisa menyampaikan cerita ini dengan pendekatan dari seorang perempuan yang punya rasa penasaran dan tertarik pada jiwa seorang jurnalis," ungkap Lady Gaga seperti dikutip E! News.

Dirilis pada akhir November 2021, Film House of Gucci dibuat berdasarkan buku berjudul sama yang ditulis oleh Sara Gay Forden. Lady Gaga pun mengaku tak membaca buku tersebut untuk mempersiapkan aktingnya. "Aku tak mau ada opini apapun yang memengaruhi pikiranku," kata pelantun 'Poker Face' itu.

Film biopik House of Gucci mengangkat kisah kriminal Patrizia Reggiani yang terbukti memerintahkan pembunuh bayaran untuk membunuh mantan suami yang juga cucu pendiri Gucci, Maurizio Gucci, pada 1997. Akibat perbuatannya, ia dituntut 29 tahun penjara.



Simak Video "Lady Gaga Konfirmasi Bintangi Joker 2, Benarkah Jadi Harley Quinn?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT