Dikabarkan Lagi Dekat, Desy Ratnasari Ngefans Nassar

ADVERTISEMENT

Dikabarkan Lagi Dekat, Desy Ratnasari Ngefans Nassar

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 11 Jun 2022 20:04 WIB
desy ratnasari
Desy Ratnasari Foto: Instagram @desyratnasari.officialsukabumi
Jakarta -

Kedekatan pedangdut Nassar dan Desy Ratnasari menjadi perhatian publik. Berawal dari candaan dalam sebuah program acara stasiun televisi, keduanya terlihat semakin akrab.

Namun jauh sebelum adanya kedekatan ini, pelantun 'Tenda Biru' itu mengaku sempat ngefans kepada King Nassar saat masih berkompetisi dalam salah satu ajang pencarian bakat.

"Saya juga fansnya dia waktu zamannya dia masih ikut ini it's true yaitu kontes-kontes," kata Desy Ratnasari saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, aktris berusia 48 tahun itu menyebut Nassar sebagai entertainer yang berbakat dan juga mengaguminya sebagai seorang penyanyi.

"Dia seorang entertainer yang super baik, bagus kualitas suaranya, tidak diragukan lagi," ujar Desy Ratnasari.

Di samping itu, Desy Ratnasari juga melihat pribadi seorang Nassar sebagai sosok yang baik hati.

Terlepas dari masa lalu Nassar yang pernah gagal dalam berumah tangga, Desy melihat pedangdut itu sebagai sosok yang dewasa.

Untuk saat ini, ibu satu anak itu belum dapat menilai kepribadian Nassar lebih jauh karena hanya berinteraksi di dalam studio saja.

"Sekarang sih saya melihat dia mungkin lebih dewasa, kalem begitu ya menurut saya sih itu dulu karena kami tidak pernah berinteraksi lebih dari di studio," tutur Desy Ratnasari.

Sampai sekarang, perempuan kelahiran Sukabumi itu belum ingin membuka terlalu jauh soal hubungannya dengan Nassar. Ia lebih memilih hal tersebut menjadi kenangannya tersendiri.

"Apapun yang terjadi, kita lihat akan seperti apa. Biarlah itu menjadi cerita kami," tutur Desy Ratnasari.

"Tidak perlu misalnya kita mau jalan, tiba-tiba foto. 'kita akhirnya makan disni', aduh kayanya repot banget," imbuhnya.

Lebih lanjut, Desy Ratnasari juga tak ingin mengungkapkan terlalu dalam soal sejauh apa hubungannya dengan Nassar. Cukup menjalani saja hubungan ini bersama-sama.

"Jadi buat saya dijalanin aja," pungkas Desy Ratnasari.



Simak Video "Nassar Punya Cara Khusus saat Pendekatan dengan Desy Ratnasari"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT