Adul Menangis Bahagia Bisa Menikah dengan Whenti

ADVERTISEMENT

Adul Menangis Bahagia Bisa Menikah dengan Whenti

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 11 Jun 2022 14:03 WIB
Pertunangan Adul
Foto: Instagram/@wentyeri
Jakarta -

Sebelum menikah dengan Whenti rupanya Adul sempat menangis. Hal itu diungkapkan oleh Ustaz Munawir.

Ustaz Munawir juga sempat memberikan wejangan kepada Adul. Seperti nasihat menjelang pernikahan.

"Sebelum menikah ke rumah, sampe nangis-nangis itu. Alhamdulillah dengan tangisan itu, membawa kebahagiaan buat dia, dan saya memberikan solusi. Pas kebetulan istri saya juga ada di sampingnya melihat Adul nangis. Begitu kan luar biasa," kata Ustaz Munawir di acara pernikahan Adul dan Whenty di Gor Cilandak Jakarta Selatan pada Sabtu (11/6/2022).

Ustaz Munawir juga menyebut tangisan Adul lantaran haru bahagia. Adul juga diminta Munawir agar jangan lama-lama untuk segera halal.

"Mungkin rasa bahagia mendapatkan wanita pilihan, saya memberikan motivasi pada beliau. Jangan lama-lama untuk taarufnya, kalau bisa begiu khitbah melamar, kemudian ke jenjang pernikahan," kata Munawir.

Adul disebut Munawir juga tak lama berkenalan dengan Whenti. Adul juga dinasihati agar segera halal, juga niatannya menikah untuk ibadah.

"Nggak begitu lama, saya namanya temen. Bilangin jangan sampai kebanyakan dosa pada orang tua. Karena kan ketika orang tua bersikap macem-macem, anaknya yang kena. Saya bilang itu sebagai motivasi. Niatkan ibadah, jangan karena cinta. Artinya cinta nanti setelah menikah," pungkasnya.



Simak Video "Awal Pertemuan Adul dan Whenti hingga Berujung ke Pelaminan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT