ADVERTISEMENT

Sunan Kalijaga dan Rossy Silbne Laporkan Sutradara A ke Polisi Terkait Penganiayaan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 21:28 WIB
Rossy Silbne dan Sunan Kalijaga
(Foto: Febri/detikcom) Sunan Kalijaga dan Rossy Silbne Laporkan Sutradara A ke Polisi Terkait Penganiayaan
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari produser Rossy Silbne. Dia diduga mendapatkan penganiayaan dari sutradara berinisial A. Rossy bersama pengacaranya Sunan Kalijaga melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

"Iya hari ini sudah resmi kita laporan dan kami meminta kepolisian untuk mengambil langkah tegas menangkap manahan dan mengamankan pelaku," kata pengacara Rossy Silbne, Sunan Kalijaga, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2022).

"Jadi saya sampaikan kenapa baru hari ini kami mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan peristiwa dugaan penganiayaan berat yang kami duga dilakukan sodara berinisial A. Karena pada saat itu korban menghubungi saya, saya sarankan, karena melihat foto dan video, nomor satu untuk ke RS," kata Sunan Kalijaga.

Sunan menyebut Rossy mengalami luka di kepala hingga badannya. Rossy juga disebut tak melakukan perlawanan kepada A yang saat itu dalam kondisi mabuk.

"Mengingat kondisinya betul di RS diwajibkan dirawat ada pendarahan di kepala dan memar memar di sekujur tubuh karena apa yang dialami korban itu tidak hanya mendapatkan pukulan tapi tendangan ya. Sementara korban tidak melakukan perlawanan diri hanya pertahanan diri ajah," bebernya.

Tak hanya dihajar oleh sutradara berinisial A, Rossy juga sempat didatangi A saat tengah mendapatkan perawatan di RS.

"Karena ada beberapa hal yang dialami klien kami peristiwa kejadian pemukulan dini hari itu keosokan hari itu seseorang inisial A itu mendatangi kamar VVIp RS meminta untuk supaya si korban nggak lapor ke polisi," pungkasnya.

Terduga pelaku di bawah pengaruh alkohol (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT