ADVERTISEMENT

Peran Mak Comblang Kelas Atas di Perjodohan Elon Musk-Natasha Bassett

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 19:42 WIB
Elon Musk Natasha Bassett
Elon Musk dan Natasha Bassett (Foto: Daily Mail)
Jakarta -

Elon Musk kini berpacaran dengan Natasha Bassett. Ternyata ada peran sang ibunda, Maye Musk, saat pendekatan anaknya tersebut dengan aktris asal Australia itu.

Menurut sumber, hubungan Elon Musk dan Natasha Bassett sudah lama terjalin. Kabarnya Maye Musk adalah mak comblang dari hubungan ini.

Dari situ akhirnya Elon Musk jauh lebih dekat dengan Natasha Bassett. Gayung bersambut, wanita 29 tahun itu membuka hatinya untuk Elon Musk yang diketahui terpaut usia 23 tahun di atasnya.

Berdasarkan jejak digital yang ada, Maye Musk pernah mengomentari salah satu unggahan Natasha Bassett di Instagram pada 2015. Ia menyebut senang bertemu dengan Natasha Bassett dan ibunya, Jenny.

Baru-baru ini, Elon Musk dan Natasha Bassett disebut liburan bersama di St Tropez. Perjalanan itu dilakukan setelah keduanya mendatangi Festival Film Cannes.

"Mereka berdua terlihat berada di tepi kolam renang dan juga mandi Matahari di Pantai French Riviera. Musk dan Natasha duduk dekat satu sama lain dan terus berbincang saat makan," sebut Page Six.

Momen kebersamaan pasangan yang terpaut usia 21 itu diabadikan oleh beberapa paparazzi. Terlihat Elon Musk mengenakan kaos biru dan celana hitam, sedangkan Natasha Bassett memakai baju hijau.



Simak Video " Mantan Pacar Lelang Foto Bareng Elon Musk Senilai Rp 756 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT