Dari Puteri Indonesia, Melanie Berentz Rambah Dunia Kuliner

ADVERTISEMENT

Dari Puteri Indonesia, Melanie Berentz Rambah Dunia Kuliner

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 09:37 WIB
Melanie Berentz
Dari Puteri Indonesia, Melanie Berentz Rambah Dunia Kuliner. (Foto: dok. Melanie Berentz)
Jakarta -

Melanie Berentz mangkir sejenak dari profesinya sebagai model. Kini wanita berparas cantik itu banting setir menjadi seorang pebisnis.

Berawal semenjak masa pandemi lalu di mana model jebolan Puteri Indonesia itu melihat banyaknya pekerja yang diputus kontraknya secara sepihak. Wanita yang juga sering tampil dalam beberapa FTV tersebut akhirnya memutuskan membuka usaha di bidang kuliner.

"Saya memilih bisnis franchise atau waralaba karena dunia kuliner adalah hal yang baru bagi saya," ujar Melanie.

Ketertarikannya membuka bisnis itu juga didasari dari kegemarannya travelling dan mencoba berbagai makanan dari banyak daerah.

Saat ini, bisnisnya yang bernama Reddog tersebut telah tersebar di beberapa tempat, seperti Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Kemang, dan AEON Mall Sentul City.

"Saya ingin mendalami wawasan saya terlebih dahulu dan mempelajari cara mengoperasionalkannya," tutur Melanie Berentz.

Meski tak mudah dijalani, sebab ranah ini merupakan hal baru bagi dirinya. Namun, kini Reddog telah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke Kota Surabaya.

Bicara mengenai karier, wanita berusia 22 tahun itu mengaku masih fokus dan nyaman sebagai seorang pebisnis. Akan tetapi, ia juga tidak menutup kemungkinan akan kembali ke dunia hiburan lagi.

"Semua ini terwujud karena doa dan ketekunan untuk terus belajar dan belajar serta dukungan dari keluarga dan kerabat dekatnya," kata Melanie Berentz.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT