ADVERTISEMENT

Deddy Corbuzier Beri Pernyataan Kenapa Baru Menikah Sekarang

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 08:24 WIB
Jakarta -

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah resmi menikah. Pernikahan itu memang tidak digembar-gemborkan di media. Deddy Corbuzier mengatakan hanya mengundang 50 orang rekan bisnisnya dalam pernikahannya.

"Born in 1992 Putri Indonesia 2011 S2 UPH Magister Ilmu Komunikasi Languae: Dutch, English, Indonesian Entrepreneurs Fun Fact: -I'm the first man she ever kissed. - she's Taken. - Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis.. Tertutup dari media dan bahkan sahabat sahabat kami.. Krn tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH... Love you all.. I'll be back to socmed soon. Oh.. Swipe left," tulis Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya.

Dalam pernyataan yang dibuat, Deddy Corbuzier juga menuliskan mengapa baru sekarang menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Padahal hubungannya dengan Sabrina sudah terjalin selama sembilan tahun.

"Kenapa baru nikah sekarang? Aku punya seorang anak yang butuh aku awasi sampai aku yakin kalau dia siap untuk menangani segalanya sendiri. Sampai dia siap. Hidupku didedikasikan untuknya," terangnya dalam postingan itu.

Usai pernyataan yang dibuatnya itu, Deddy Corbuzier mendapatkan banyak pujian karena begitu memikirkan Azka Corbuzier.

"Keren om ded," ungkap akun kejr****.

"Luar biasa emang selalu memberikan segala yang terbaik untuk Azka," kata akun kaine****.

"SAH sorry for not being able to attend on such an important day, due to being on duty outside, and short notice. but my best wishes for you both @mastercorbuzier & @sabrinachairunnisa_," jelas akun ndur****.

"Saluuut and also congrats for u two love birds," papar akun lainnya.

Saat dinikahi Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa berusia 29 tahun. Ia lahir di Medan pada 19 November 1992.

Sabrina Chairunnisa pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2011. Ia mewakili Provinsi Sumatera Utara.

Bakat Sabrina Chairunnisa di ajang tersebut sudah terlihat sejak ia duduk di bangku SMP. Ia pernah menjadi juara di Idola Cilik.

Sabrina Chairunnisa juga pernah menorehkan prestasi di Remaja Indonesia kategori Remaja Putri Tingkat Nasional.

Prestasi Sabrina Chairunnisa bukan cuma di ajang kecantikan dan bakat saja, di dunia pendidikan ada juga pencapaian yang pernah diraih.

Wanita lulusan Universitas Pelita Harapan itu pernah menjadi juara di Cerdas Cermat tingkat SMP.

(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT