Di Balik Pembuatan Jas Pengantin Demas, Jesse Choi hingga Deddy Corbuzier

ADVERTISEMENT

Di Balik Pembuatan Jas Pengantin Demas, Jesse Choi hingga Deddy Corbuzier

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 18:52 WIB
Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda
Jesse Choi dan Mayunda Ayunda saat resepsi pernikahan di Bali. Foto: Instagram/@maudyayunda @iluminen
Jakarta -

Tiga artis menikah dalam waktu berdekatan, yakni Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Eva Celia dan Demas Narawangsa, serta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunisa. Ternyata tiga pengantin pria itu memberikan kepercayaan pada desainer yang sama.

Samuel Wongso dan Lianto Wongso dari Wong Hang Tailor tak menyangka mendapat kepercayaan dari tiga pasangan itu. Untuk membuat jas pengantin Jesse Choi, Demas Narawangsa dan Deddy Corbuzier tidaklah sama.

"Memang beda-beda ya memang kita bikin sesuai dengan karakter masing-masing sesuai dengan venue-nya, tempatnya. Kita membuat juga cukup cepat, nggak sampai satu bulan untuk tiga artis dan keluarga masing-masing cukup ekspres, cepat, tapi puji Tuhan semua berjalan lancar. Akhirnya sudah menikah satu per satu," kata Samuel Wongso ditemui di Tangerang, Banten.

"Jadi kalau Maudy kan temanya outdoor di Bali, tapi tetap intimate wedding ya. Karena acaranya malam, kita tim menyiapkan tuxedo dan kemarin ada prewedding juga," jelasnya.

Samuel Wongso dan Lianto Wongso menyiapkan tiga suite untuk pre wedding Jesse Choi di Bali, Labuan Bajo, serta akan dan resepsi.

DesainerJesse Choi didampingi Maudy Ayunda fitting jas di Wong ang Tailor. Foto: dok. Instagram Jonathan Wongso.

Sedangkan untuk Demas Narawangsa, Samuel Wongso mengatakan menciptakan jasnya jauh lebih simple.

"Kalau Eva acaranya lebih simple lagi. Acaranya kan ada tiga, yaitu di Katedral, akad nggak dari kami, kami hanya internasional. Satu lagi untuk resepsi tuxedo," kata Samuel.

"Kalau resepsi kan lebih ke arah casual, tapi kelihatan rapi. Jadi pakai jas warna hitam tapi pakai tuxedo," bebernya.

DesainerDemas Narawangsa fitting jas bersama Samuel Wongso. Foto: dok. Instagram Samuel Wongso.

Lain halnya dengan Deddy Corbuzier. Lianto Wongso mengaku cukup sulit dan ribet karena bentuk tubuh Deddy Corbuzier. Mereka menyiapkan jas untuk Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier.

"Dan dua duanya konsepnya emang elegan," ucap Lianto Wongso.

DesainerDeddy Corbuzier dan Azka Corbuzier fitting jas. Foto: dok. Instagram

"Kalau badan kayak Demas kayak Jesse Choi relatif gampang, masuk kategori manusia normal. Kalau Deddy kita berdua sampai pusing tujuh keliling, untunglah karena kita bukan pertama kali ya bikinin Deddy," sambung Samuel.

"Pusingnya adalah dia badannya sering berubah kalau lagi kencang dia mompa terus badannya gede. Kalau lagi kendor ya pasti agak gembos dikit, jadi ya up and down badannya dia itu," lanjutnya.

Deddy Corbuzier dua kali pengukuran. Bahkan H-4 jelang pernikahan, ada perubahan untuk jas pengantin Deddy Corbuzier. Lianto Wongso dan Samuel juga tak mau sembarangan untuk memberikan warna pada jas yang dibutuhkan oleh Deddy Corbuzier.

Samuel Wongso mengatakan tiga artis itu datang pada minggu yang sama.

"Ya semua mendadak, tiba-tiba dalam satu minggu itu artisnya datang di waktu hampir bersamaan, cuma selisih hari. Mereka pasti nggak merencanakan barengan, datang di hari hampir bersamaan ya sudah kita interview tanya venue dan dekorasinya mereka beda banget konsepnya," jelas Samuel Wongso.



Simak Video "Maudy Ayunda Unggah Momen Sakral saat Akad Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT