ADVERTISEMENT

Ini Alasan Deddy Corbuzier Nikah 6 Juni 2022, Awalnya Deg-degan Banget

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 13:42 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah.
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Foto: Instagram)
Jakarta -

Deddy Corbuzier membuat kaget banyak orang karena pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Mereka menikah pada 6 Juni 2022.

Menurut Gus Miftah, guru spiritual Deddy Corbuzier, pernikahan itu digelar pada tangga tersebut bukan karena alasan tertentu.

"Kan tanggal 6, 2022. Dua kali tiga kan enam. Makanya kenapa jadi tanggal 6," ujar Gus Miftah di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan pada Selasa (7/6/2022).

"Nggak (tanggal spesial), cuma kemudian kalau mas kawinnya sesuai dengan tahun, dalam dolar Singapura. Pasnya 2.022, sama dengan tahun. Mas kawinnya seperangkat alat salat, emas 66 gram dan uang tunai 2.022 dolar Singapura," imbuhnya.

Gus Miftah mengatakan Deddy Corbuzier mengaku sangat grogi sebelum akad nikah digelar. Ia juga diminta pria berkepala plontos itu untuk menemaninya.

"Kita curhat, ya bahwa biasa lah ketika orang mau menikah itu banyak ujian atau masalah. Tapi yang normal-normal saja, aman terkendali. Dia juga kan menonaktifkan media sosial, itu karena ingin fokus," ungkapnya.

Menurut Gus Miftah, rencana pernikahan ini sebenarnya sudah menjadi pembahasan lama. Namun Deddy Corbuzier masih ingin memantapkan keyakinannya untuk menikahi sang kekasih, terlebih dirinya juga memiliki anak.

"Jadi ya, lamanya itu karena proses pemantapan dan meyakinkan semua pihak. Azka sendiri, keluarga Sabrina, tapi Alhamdulillah berakhir indah," jelas Gus Miftah.



Simak Video "Gelar Pernikahan Tertutup, Deddy Corbuzier: Tujuannya Sah, Bukan Wah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT